Selasa 27 Aug 2024 20:02 WIB

Berbagai Musisi di LaLaLa Festival Manjakan Kawula Muda Jakarta

Bank bjb menghadirkan berbagai promo dan program menarik bagi para pengunjung.

LaLaLa Festival berhasil mengguncang Jakarta pada tanggal 23-25 Agustus 2024 di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran.
Foto: Bank BJB
LaLaLa Festival berhasil mengguncang Jakarta pada tanggal 23-25 Agustus 2024 di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LaLaLa Festival berhasil mengguncang Jakarta pada tanggal 23-25 Agustus 2024 di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran. Pertama kali diselenggarakan pada 2016, festival ini menjadi international forest festival pertama dan terbesar di Indonesia. Tahun 2024 ini, Lalala Festival kembali menyapa para pencinta musik di Indonesia dengan skala yang lebih besar dan spektakuler!

Acara ini berhasil menjadi ajang kumpul anak muda yang tak hanya menawarkan hiburan berupa konser musik, tetapi juga edukasi keuangan. Pasalnya, bank bjb, sebagai official banking partner, tidak hanya menyediakan pengalaman festival yang mengesankan, tetapi juga berbagai promo dan program menarik bagi para pengunjung.

Baca Juga

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto, menyampaikan bahwa dukungan bank bjb dalam acara ini adalah bagian dari upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada generasi muda.

"Kami ingin menjadikan LaLaLa Festival bank bjb sebagai wadah di mana anak muda tidak hanya menikmati musik dan hiburan, tetapi juga mendapatkan edukasi tentang pentingnya literasi keuangan. Kami percaya bahwa acara seperti ini dapat menjadi sarana yang efektif untuk mengenalkan produk dan layanan bank bjb yang dapat mendukung kebutuhan finansial anak muda," ujarnya melalui keterangan tertulis, Selasa (27/8/2028).

Dalam acara ini, bank bjb juga menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung. Salah satunya adalah promo eksklusif berupa akses fast track bagi pengguna aplikasi DIGI bank bjb, yang memungkinkan mereka untuk masuk ke area festival tanpa harus antre panjang. Promo lainnya adalah program 'Buy 4 Get 1 Free', di mana pengunjung bisa mendapatkan satu token tambahan untuk setiap pembelian empat token menggunakan kartu debit bank bjb atau aplikasi DIGI bank bjb.

Selain itu, bank bjb juga mengajak pengunjung untuk berpartisipasi dalam kegiatan interaktif yang seru dengan menawarkan merchandise keren bagi mereka yang membagikan momen seru di LaLaLa Festival di Instagram Story mereka. Syaratnya mudah, cukup follow dan tag akun resmi bank bjb di Instagram atau TikTok.

Bagi pengunjung yang kehabisan baterai di tengah keseruan festival, bank bjb juga menyediakan fasilitas pengisian daya ponsel di booth bank bjb. Pengunjung cukup melakukan donasi melalui QRIS bank bjb untuk menikmati hingga 30 menit pengisian daya. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati minuman segar di booth bank bjb dengan melakukan donasi yang sama. Semua ini disiapkan oleh bank bjb untuk memastikan bahwa para pengunjung bisa menikmati festival dengan nyaman dan menyenangkan.

Salah satu pengunjung asal Jakarta, Dinda (24), mengungkapkan pengalamannya selama mengikuti LaLaLal Festival. "bank bjb bikin semuanya jadi gampang banget, mulai dari beli tiket sampai fasilitas di venue. Selain bisa nonton artis kesayangan kayak Isyana Sarasvati dan Nadin Amizah, aku juga bisa nikmatin berbagai promo dari bank bjb yang bikin pengalaman di Lalala Festival makin asik," katanya.

Dinda juga mengapresiasi akses cepat yang diberikan oleh bank bjb sehingga ia tidak perlu antre panjang untuk masuk ke area festival.

Di hari pertama, LaLaLa Stage menampilkan 10cm, penyanyi Korea Selatan yang terkenal dengan lagu-lagu pengisi soundtrack drama korea, kemudian Tyla, artis asal Afrika Selatan dilanjutkan Aurora, penyanyi dan penulis lagu asal Norwegia, tampil membawa suasana magis. Di Karma Stage Nothin’ But Thieves, band rock asal Inggris membawa penonton ke dalam pengalaman musikal yang luar biasa yang dilanjut oleh Birdy juga memanjakan penonton dengan suara merdunya. Deretan artis lokal seperti Maliq & D’Essentials tampil menyajikan nuansa jazz dan funk yang khas diikuti oleh Ardhito Pramono dan Danilla. Kedua artis lokal ini dikenal dengan gaya musik mereka yang unik dan menenangkan. Adapun penampilan dari Goodnight Electric, grup synthpop Indonesia yang memberikan sentuhan akhir yang penuh energi yang tampil di Bloom Stage.

Pada hari kedua, festival ini kembali dengan jajaran artis yang tidak kalah menarik. Di LaLaLa Stage, dimeriahkan oleh Lauren Spencer Smith, artis muda yang tengah naik daun, tampil membawa pop ballad yang emosional kepada penonton yang dilanjutkan oleh Sabrina Claudio, penyanyi asal Amerika Serikat dengan suara lembut dan lagu-lagu soul yang memukau serta Madison Beer tampil sebagai penutup, menghadirkan pop hits yang dinanti-nantikan oleh para penggemar.

Pada Karma Stage, Raisa Anggiani dan Isyana Sarasvati tampil membawa musik klasik yang dipadukan dengan pop modern. Kemudian, Bruno Major yang merupakan seorang penyanyi, penulis lagu dan gitaris berkebangsaan Inggris turut memeriahkan suasana serta So!Yoon!, grup asal Korea, menutup malam dengan penampilan mereka, menambah keragaman musik di festival ini. Bloom Stage dimeriahkan oleh Biru Baru, diikuti oleh The Adams yang tampil membawa energi punk rock ke panggung.

Hari terakhir, Minggu, 25 Agustus 2024, juga tidak kalah menarik. Di LaLaLa Stage, Emotional Oranges, duo pop R&B dari Los Angeles, memikat penonton diakhiri oleh Sasha Alex Sloan dan Tori Kelly, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat yang terkenal dengan lirik-liriknya yang jujur dan penuh perasaan.

Di Karma Stage, Nadin Amizah membuka penampilan di panggung ini dengan lagu-lagu penuh emosi yang telah dikenal luas di Indonesia. GAC tampil membawa nuansa pop dan R&B yang segar dan ditutup oleh The Temper Trap yang sangat dinantikan untuk menghibur penonton. Sedangkan, di Bloom Stage, penampilan dimulai oleh Ikkubaru, diikuti oleh Matter Halo dan Maria Taktouk memberikan warna tersendiri dengan gaya musiknya yang unik.

Dengan beragam artis yang tampil di setiap panggung, LaLaLa Festival 2024 menjanjikan pengalaman musik yang tidak akan terlupakan bagi para pengunjung. Setiap hari di festival ini menghadirkan suasana yang berbeda, namun tetap memancarkan energi yang sama menghubungkan musik, alam, dan para penggemarnya dalam harmoni sempurna.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement