Selasa 27 Aug 2024 17:55 WIB

Geber Penjualan, BYD Hadirkan M6 di Pusat Perbelanjaan Jakarta dan Sekitarnya

Pameran BYD M6 akan digelar di Summarecon Bekasi, Mall Kelapa Gading dan Kasablanka

PT BYD Motor Indonesia kembali mendekatkan diri ke masyarakat dengan mengadakan rangkaian pameran Mall to Mall. Pameran ini juga akan berlangsung di Summarecon Mall Bekasi tanggal 28 Agustus 2024 hingga 1 September 2024, di Mall Kelapa Gading tanggal 4 - 8 September 2024 dan di Kota Kasablanka tanggal 18 - 22 September 2024.
Foto: dok BYD
PT BYD Motor Indonesia kembali mendekatkan diri ke masyarakat dengan mengadakan rangkaian pameran Mall to Mall. Pameran ini juga akan berlangsung di Summarecon Mall Bekasi tanggal 28 Agustus 2024 hingga 1 September 2024, di Mall Kelapa Gading tanggal 4 - 8 September 2024 dan di Kota Kasablanka tanggal 18 - 22 September 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT BYD Motor Indonesia kembali mendekatkan diri ke masyarakat dengan mengadakan rangkaian pameran Mall to Mall. Pameran ini juga akan berlangsung di Summarecon Mall Bekasi tanggal 28 Agustus 2024 hingga 1 September 2024, di Mall Kelapa Gading tanggal 4 - 8 September 2024 dan di Kota Kasablanka tanggal 18 - 22 September 2024.

Pada kesempatan ini, BYD memperkenalkan produk terbaru mereka, BYD M6, bersama dengan tiga model yang sudah ada terlebih dahulu yaitu BYD Seal, BYD Atto 3, dan BYD Dolphin.

"Kami sangat antusias membawa BYD lebih dekat dengan konsumen di Indonesia melalui pameran ini. Dengan penambahan BYD M6, kami menawarkan lebih banyak pilihan bagi masyarakat yang mencari kendaraan listrik dengan performa tinggi dan teknologi canggih. Kami yakin bahwa kehadiran kami di Summarecon Mall Serpong dan pusat perbelanjaan berikutnya akan menjadi peluang besar untuk memperkuat kehadiran BYD di pasar Indonesia khususnya area Jabodetabek," ujar Head of PR and Government Relation PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan, berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (27/8/2024).

Ditujukan untuk para penggemar sedan, BYD Seal terinspirasi oleh keindahan lautan. Bagian depan mobil ini memiliki desain sporty dan stylish berbentuk X sementara bagian belakangnya tampil premium dengan lampu LED belakang yang boundless. BYD Seal memiliki interior atap panoramic silver-plated luas, dan crystal gear shift yang menambah kesan mewah bagi para penggunanya.

BYD Seal juga menunjukkan tingkat teknologi tinggi dengan adanya BYD intelligence cockpit system. Konsumen dapat memilih dari tiga varian BYD Seal yang dibedakan dari jarak tempuh berkendaranya, yaitu varian Dynamic dengan jangkauan hingga 510 km, Premium dengan jangkauan hingga 650 km, dan Performance dengan jangkauan hingga 580 km.

Sementara itu, BYD Atto 3 memiliki kekhasan pada eksteriornya yang lebih aerodinamis sporty serta menampilkan interior moderen dan unik dengan garis-garis dinamis. Karakter sporty juga terlihat melalui roda alloy yang dinamis, kokpit futuristik, interior luas, kompartemen bagasi besar, panorama full length, jok kulit berlapis, dan stereo Dynaudio 12 speaker. Sebagai pilihan, BYD Atto 3 memiliki dua varian yang dibedakan dari jarak tempuh, yaitu jangkauan berkendara 410 km dan 480 km.

Lain lagi dengan BYD Dolphin. Mobil ini hadir dengan konsep desain 'ocean aesthetics', menampilkan siluet garis lipatan tajam dan kontur yang mengalir, sehingga memberikan karakter desain tegas, percaya diri, dan elegan. Desain lampu depan dan belakang terinspirasi dari gerakan dinamis lumba-lumba, memberikan kesan bergaya dan unik.

Salah satu keunggulan BYD Dolphin terletak pada panoramic glass roof yang menciptakan lingkungan berkendara moderen dengan permukaan melengkung indah, dan dinamis. Ada dua varian ditawarkan oleh BYD Dolphin, yaitu tipe Dynamic Standar yang dapat menempuh jarak hingga 410 km dan Premium Extended dengan jarak tempuh hingga 490 km.

Terbaru dari BYD dan khusus diciptakan untuk masyarakat Indonesia yaitu BYD M6. Sama seperti ketiga produk pendahulunya, BYD M6 menggunakan baterai andalan yang diproduksi sendiri yaitu Blade Battery.

Teknologi Blade Battery yang lebih aman dan efisien dalam pengisian daya ini mampu membawa BYD M6 MPEV untuk menempuh jarak hingga 530 km dalam sekali pengisian daya full, siap untuk menemani keluarga di Indonesia. Terdapat empat warna pilihan yaitu Crystal White, Ink Stone Blue, Cosmos Black, Harbour Grey.

BYD M6 hadir dengan desain moderen dan stylish, serta interior yang nyaman. Mobil MPEV elegan ini memiliki konfigurasi tempat duduk luas, mampu menampung hingga 7 orang dengan ruang bagasi lega untuk berbagai kebutuhan keluarga. Lebih dari itu, BYD M6 dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan terdepan seperti sistem pengereman ABS dengan EBD, sistem kontrol stabilitas elektronik (ESC), dan 6 airbags. Fitur-fitur ini memastikan keamanan dan ketenangan bagi keluarga saat berkendara. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement