Kamis 15 Aug 2024 09:30 WIB

Rayakan HUT RI, Pelita Air Tebar Diskon Tiket Hingga Rp 239.000

Hal ini untuk meningkatkan minat masyarakat bepergian.

Pesawat Pelita Air.
Foto: Dok Republika.co.id
Pesawat Pelita Air.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelita Air memberikan diskon harga tiket hingga Rp 239 ribu untuk rute penerbangan maskapai ini. Hal ini untuk meningkatkan minat masyarakat bepergian selama periode perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Pelita Air mengadakan promo diskon tiket hingga Rp239 ribuan," kata Direktur Utama Pelita Air Dendy Kurniawan dalam keterangan, di Jakarta, Rabu (15/8/2024).

Baca Juga

Dendy menyampaikan bahwa maskapai penerbangan anak perusahaan PT Pertamina Group, Pelita Air, kembali mengadakan promo khusus menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79.

Pelita Air menghadirkan promo bertajuk "Merdeka SurPRICE", untuk terbang ke seluruh rute Pelita Air dengan potongan harga spesial hingga Rp 239 ribuan. Promo ini berlaku untuk periode pembelian tiket di tanggal 17 Agustus 2024 dengan periode terbang yaitu mulai 1 September hingga 26 Oktober 2024.

Promo Merdeka SurPRICE berlaku untuk seluruh rute Pelita Air, yaitu Jakarta, Bali, Yogyakarta, Surabaya, Padang, Palembang, Pekanbaru, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Sorong, Aceh, dan Kendari.

"Pembelian tiket dapat dilakukan melalui contact center, website dan aplikasi mobile Pelita Air," ujarnya pula.

Selain itu, selama perayaan HUT RI tahun 2024 berlangsung di IKN sejak 1 Agustus hingga 17 Agustus 2024, Pelita Air menambah jadwal penerbangan Jakarta-Balikpapan menjadi lima kali sehari dari sebelumnya hanya tiga kali sehari.

Penambahan jadwal penerbangan rute Jakarta-Balikpapan, karena upacara peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tentu akan mengundang tamu-tamu penting kenegaraan termasuk mantan presiden.

Selain itu, dengan dilaksanakannya peringatan HUT RI di IKN, akan menjadi ajang untuk memperkenalkan IKN kepada masyarakat di Indonesia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement