Selasa 06 Aug 2024 10:41 WIB

Ada Kemudahan Transaksi di Ubud Village Jazz Festival

BRImo menawarkan kemudahan transaksi untuk para penggemar festival musik.

Ubud Village Jazz Festival 2024.
Foto: Dok Republika
Ubud Village Jazz Festival 2024.

REPUBLIKA.CO.ID,UBUD – BRImo menjadi Official Mobile Banking Partner event Ubud Village Jazz Festival 2024. Kemudahan akses melalui BRImo dapat dinikmati juga dengan berbagai promo yang tersedia selama acara berlangsung.

Beberapa penawaran yang ditawarkan oleh BRImo di antaranya reward saldo BRImo bagi 100 pengunjung senilai Rp150.000,- untuk pembukaan rekening dengan setoran awal Rp500.000,- dan aktivasi BRImo. Selain itu, harga spesial kartu BRIZZI Rp100.000 yang sudah berisi saldo Rp100.000, memberikan kemudahan dan nilai tambah bagi pengguna kartu BRIZZI.

Baca Juga

“BRImo menawarkan solusi transaksi untuk para penggemar festival musik dengan mempermudah dan mempercepat transaksi di suasana festival yang penuh energi. Dengan kami berkolaborasi bersama Ubud Village Jazz Festival tahun ini, kami yakin bahwa kolaborasi ini dapat saling menguntungkan. Juga, kerja sama ini merupakan bentuk dukungan berkelanjutan BRI dalam meningkatkan inklusi keuangan dan transaksi non tunai di Indonesia, serta terhadap industri musik Indonesia yang kian berkembang pesat,” ujar Roma Jaka Permata Simanjuntak, Head of Marketing Communication Division PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Tahun ini, sederet bintang jazz kenamaan siap memeriahkan Ubud Village Jazz Festival. Sebutlah nama-nama seperti Collective Harmony, Uwe Plath Quartet, dan Galaxy Bigband. Ubud menjadi salah satu ikon wisata Bali, terkenal dengan suasana pedesaan yang nyaman dan paduan kebudayaan lokal, menjadikannya incaran para wisatawan domestik maupun mancanegara. Sejalan dengan konsep ini, Ubud Village Jazz Festival pun hadir.

Festival ini berlangsung di lingkungan budaya Ubud Bali, Indonesia. Sejak tahun 2012, festival musik tahunan ini telah memikat penonton berkat upaya kolaboratif Yuri Mahatma, seorang musisi, komposer, dan guru musik berbakat, serta Anom Darsana, direktur visioner dan pemilik ANTIDA Music Productions.

Sejak 2013, festival ini telah menjadi acara yang dihargai di komunitas lokal dan juga mendapatkan pengakuan internasional, menarik musisi dan pengunjung dari seluruh penjuru dunia.

Selama lebih dari sepuluh tahun, Ubud Village Jazz Festival telah memberikan pengalaman unik bagi penggemar jazz. Dengan program yang ringkas namun dikuratori dengan baik, festival ini menampilkan total 20 pertunjukan, melibatkan 100 musisi selama dua hari di tiga panggung berbeda. Festival ini bangga menyajikan beragam bentuk jazz, memastikan ada sesuatu untuk semua selera musik.

Artis-artis UVJF tahun ini meliputi talenta luar biasa dari dalam dan luar negeri: Adien Fazmail Quinteto (Indonesia), Benny Irawan Trio (Indonesia), Claude Diallo bersama Indra Gupta dan Gustu Brahmanta (Swiss-Indonesia), Collective Harmony (Indonesia), Eric Chong Trio bersama Kanhaiya (Hongkong-Indonesia), FAWR (Indonesia), Galaxy Bigband (Indonesia), Jazz Centrum (Indonesia), New Centropezn (Rusia), Noe Clerc Trio (Perancis), Rodrigo Parejo Quartet (Spanyol-Indonesia), Simone Prattico Trio (Italia), Uwe Plath Quartet (Jerman), dan Zagorski-Skowronski Project feat. Kajetan Galas (Polandia).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement