Jumat 26 Jul 2024 19:33 WIB

Tidak Perlu Takut, Chery Kini Siapkan Garansi Baterai Seumur Hidup Bagi Omoda 5

Garansi baterai seumur hidup diperuntukan bagi 4.000 konsumen pertama E5

 Chery siap memberikan manfaat purnajual yang sangat menguntungkan bagi konsumen OMODA 5, yaitu garansi baterai seumur hidup.
Foto: dok OMODA
Chery siap memberikan manfaat purnajual yang sangat menguntungkan bagi konsumen OMODA 5, yaitu garansi baterai seumur hidup.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi anda yang khawatir dengan penggantian baterai mobil listrik yang dinilai mahal, Chery Sales Indonesia memiliki solusi mudah. Chery siap memberikan manfaat purnajual yang sangat menguntungkan bagi konsumen OMODA 5, yaitu garansi baterai seumur hidup.

Manfaat yang luar biasa ini diperuntukkan kepada 4.000 konsumen pertama OMODA E5. Dengan jumlah penjualan yang saat ini telah mencapai 3.000-an konsumen, sampai saat ini masih ada kesempatan untuk konsumen mendapatkan garansi baterai seumur hidup OMODA E5.

“Garansi baterai seumur hidup bagi 4.000 konsumen pertama OMODA E5 merupakan implementasi komitmen Chery untuk memberikan manfaat purnajual yang bernilai kepada konsumen. Dengan garansi ini, konsumen juga akan semakin merasa nyaman menggunakan OMODA E5 mereka karena memiliki jaminan baterai selama menggunakan mobil. Karena garansi ini terbatas untuk 4.000 konsumen pertama saja, dan kini penjualan OMODA E5 sudah mencapai 3.000an unit, maka kami himbau agar konsumen segera melakukan SPK dan memastikan mendapatkan manfaat ini, Chery juga memberikan grand prize di GIIAS 2024 untuk pengunjung yang melakukan non pre booking bisa mendapatkan iCar 03 dan hadiah menarik lainnya,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

OMODA E5 yang tercatat sebagai mobil listrik terlaris pada semester satu 2024 tidak hanya memberikan keuntungan kepada 4.000 konsumen pertama. Untuk 4.000 konsumen selanjutnya, Chery juga memberikan manfaat berupa garansi baterai selama delapan tahun. Garansi baterai seumur hidup hanya berlaku kepada konsumen 4,000 pertama dan garansi tidak berlaku jika beralih kepemilikan.

Hanya saja, untuk mendapatkan garansi baterai OMODA E5, konsumen harus dapat memenuhi beberapa ketentuan yang berlaku, yaitu penggunaan kendaraan harus dalam kondisi normal, jarak tempuh tidak lebih dari 30.000 kilometer per tahun, kendaraan tidak digunakan untuk keperluan komersial, seperti rental, taksi, atau kendaraan operasional perusahaan.

Untuk menjaga kelayakan garansi, konsumen juga wajib melakukan perawatan berkala pada dealer resmi Chery dengan menggunakan suku cadang asli. Di luar 4.000 konsumen pertama, klaim garansi baterai berlaku untuk penggunaan selama delapan tahun atau hingga jarak tempuh mencapai 180.000 kilometer.

OMODA E5 dirancang dengan teknologi canggih yang menghasilkan performa tinggi. Kekuatan baterai yang digunakan OMODA E5 memiliki jarak tempuh 430 KM dengan menggunakan metode WLTP dan 505 KM dengan menggunakan metode NEDC. Dengan kemampuan baterai yang luar biasa ini, maka penting bagi konsumen untuk melakukan perawatan tepat waktu untuk memastikan kinerja baterai tetap optimal dan umur pakai kendaraan lebih panjang.

Chery juga memberikan manfaat khusus berupa asuransi gratis selama satu tahun, serta gratis melakukan update aplikasi Car Link O. Selain itu, Chery memberikan secara cuma-cuma untuk V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger, garansi kendaraan selama 6 tahun atau 160,000 km gratis jasa dan suku cadang selama 5 tahun atau 75,000 km, serta layanan derek dan antar jemput kendaraan selama satu tahun.

Untuk mendukung perawatan baterai OMODA E5, Chery telah memiliki 46 jaringan diler yang sudah beroperasi untuk memberikan layanan purnajual terbaik dengan fasilitas yang premium. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement