Senin 22 Jul 2024 13:51 WIB

Oxygen.id Dukung Kesuksesan GIIAS 2024 dengan Layanan Internet Cepat dan Stabil

Oxygen.id menyediakan layanan internet yang cepat dan stabil.

Oxygen.id kembali memberikan dukungannya untuk ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.
Foto: Oxygen.id
Oxygen.id kembali memberikan dukungannya untuk ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Oxygen.id kembali memberikan dukungannya untuk ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung tanggal 18-28 Juli 2024, di Ice BSD, Tangerang,

Banten.

Baca Juga

VP of Sales Retail Business Oxygen.id Yance Arliansyah mengungkapkan, Oxygen.id menyediakan layanan internet yang cepat dan stabil sehingga dapat membantu semua pihak agar mendapatkan akses digital dengan mudah. Pihaknya juga turut memastikan bahwa koneksi internet Oxygen.id tetap optimal, dengan melakukan pemantauan secara berkala.

“Oxygen.id mendukung event GIIAS karena acara ini sangat diminati oleh masyarakat Indonesia dan diperkirakan akan menarik banyak pengunjung, terutama pencinta otomotif. Lonjakan traffic yang tinggi selama acara dapat mengganggu komunikasi antar pengunjung, dan Oxygen.id hadir untuk memastikan kenyamanan komunikasi selama acara berlangsung," ujar Yance.

Harapannya, Oxygen.id dapat menjadi partner tepercaya bagi pelaku bisnis otomotif di Indonesia dan memberikan pengalaman baru yang memuaskan bagi para pengunjung.

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) adalah salah satu acara otomotif terbesar di Asia Tenggara dan merupakan ajang yang dinantikan oleh para penggemar mobil, pelaku industri otomotif, dan masyarakat umum. Sejak 2015, GIIAS telah membuktikan diri sebagai platform yang sangat efektif dalam meningkatkan pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Pada tahun 2023, sektor industri pengolahan, yang mencakup industri otomotif, mencatat kontribusi sebesar 18,67 persen terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) nasional. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya sektor otomotif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi negara.

Dalam upaya terus mendorong laju kinerja industri otomotif, peningkatan pasar dan penjualan mobil di dalam negeri menjadi fokus utama.

Dengan dukungan dari Oxygen.id, diharapkan GIIAS 2024 tidak hanya menjadi pameran otomotif yang sukses tetapi juga menjadi motor penggerak pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Infrastruktur digital yang kuat memungkinkan pelaku industri untuk lebih efektif dalam memperkenalkan produk mereka, berinteraksi dengan konsumen, dan meningkatkan penjualan.

Dukungan ini diharapkan akan memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian nasional, seiring dengan terus berkembangnya sektor otomotif di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement