Sabtu 20 Jul 2024 16:14 WIB

Toyota Hadirkan T-OPT Sebagai Suku Cadang Resmi di GIIAS 2024

Selama tiga tahun pertama, Toyota sudah memberikan fasilitas servis gratis.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Lida Puspaningtyas
Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan brand T-OPT sebagai suku cadang resmi dari Toyota dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap menghadirkan kualitas sesuai standar Toyota di GIIAS 2024, ICE BSD, Tangerang, Sabtu (20/7/2024).
Foto: Dian Fath Risalah
Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan brand T-OPT sebagai suku cadang resmi dari Toyota dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap menghadirkan kualitas sesuai standar Toyota di GIIAS 2024, ICE BSD, Tangerang, Sabtu (20/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG - Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan brand T-OPT sebagai suku cadang resmi dari Toyota dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap menghadirkan kualitas sesuai standar Toyota. Langkah ini menjadi wujud nyata komitmen TAM memberikan pengalaman kepemilikan total dan ketenangan pikiran untuk para pelanggan Toyota.

"Selama ini banyak konsumen kami yang membeli produk (suku cadang) yang mungkin harganya murah tapi kualitasnya ya saya tidak bisa mengatakan jelek atau tidak bagus. Tapi, T-OPT ini kami ingin menjamin sekali lagi kualitasnya dan pasti harganya," kata Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy dalam acara Toyota Media Gathering: T-OPT Launching di GIIAS 2024, ICE BSD, Tangerang, Sabtu (20/7/2024).

Baca Juga

Jimmi mengatakan, selama ini Toyota berkomitmen memberikan pengalaman yang nyaman ke seluruh konsumen dengan tidak hanya menjual produk baru, namun memberikan pelayanan secara total. Selama tiga tahun pertama, Toyota sudah memberikan fasilitas servis gratis dan penggantian suku cadang. Sehingga tak bisa dipungkiri sebagian besar konsumen tetap menginginkan fasilitas tersebut setelah 3 tahun berlalu.

"Sehingga T-OPT ini bisa jadi opsi kepada pelanggan Toyota," ujarnya.

Ia juga menjamin kualitas T-OPT tidak akan menggangu keamanan dan keselamatan dari kendaraan dan pengendara. Suku cadang T-OPT tersedia untuk berbagai kendaraan dengan usia sekitar 10 tahun.

Dengan kualitas yang dipercaya oleh Toyota, suku cadang dari T-OPT dijual dengan harga yang terjangkau. Suku cadang dari T-OPT juga cocok untuk berbagai tipe mobil Toyota, seperti Avanza, Vios, Hilux, Veloz, Rush, Fortuner, Agya, Yaris, Calya, Innova, dan Hilux Rangga. Saat ini, T-OPT tersedia di Toyota Part Shop Partner , OtoXpert dan juga di GIIAS 2024.

Diketahui gelaran otomotif terbesar ini digelar oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) dan sudah dibuka sejak Kamis 18 Juli hingga 28 Juli 2024, di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD City, Tangerang. GIIAS 2024 menjadi capaian penting dalam catatan sejarah industri kendaraan bermotor Indonesia, dimana tahun ini GIIAS kembali mencatat pertumbuhan, dengan penambahan luasan mencapai 120 ribu meter persegi, GIIAS 2024 juga mencatatkan partisipasi merek kendaraan bermotor terbanyak sepanjang penyelenggaraannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement