Kamis 13 Jun 2024 13:09 WIB

Air Minum Resmi Timnas Indonesia Wajib 100% Murni

Timnas Indonesia sebagai tim terbaik sudah selayaknya mendapatkan air berkualitas.

Brand air minum mineral asli Indonesia, AQUA, dengan bangga mengumumkan terjalinnya kerja sama strategis dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sebagai official mineral water Tim Nasional Sepak Bola Indonesia (Timnas Indonesia).
Foto: AQUA
Brand air minum mineral asli Indonesia, AQUA, dengan bangga mengumumkan terjalinnya kerja sama strategis dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sebagai official mineral water Tim Nasional Sepak Bola Indonesia (Timnas Indonesia).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brand air minum mineral asli Indonesia, AQUA, dengan bangga mengumumkan terjalinnya kerja sama strategis dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sebagai official mineral water Tim Nasional Sepak Bola Indonesia (Timnas Indonesia). AQUA akan menjamin ketersediaan air minum mineral berkualitas terbaik untuk Timnas Indonesia guna memenuhi kebutuhan hidrasi mereka.

Terpilihnya AQUA sebagai official mineral water tak lepas dari komitmen AQUA untuk senantiasa mendukung para pahlawan sepak bola Indonesia agar dapat tampil optimal dan meraih prestasi terbaik. Vice President Marketing Danone Indonesia, Sri Widowati, mengatakan kerja sama antara AQUA dan PSSI ini merupakan bentuk penghargaan AQUA atas dedikasi dan pencapaian luar biasa Timnas Indonesia.

Baca Juga

“Dedikasi dan perjuangan para atlet Timnas Indonesia patut diacungi jempol. Timnas Indonesia sebagai tim terbaik sudah selayaknya mendapatkan air berkualitas terbaik. Dengan terpilihnya AQUA sebagai official mineral water Timnas Indonesia, kami berkomitmen untuk menjamin ketersediaan air minum mineral berkualitas guna memenuhi kebutuhan hidrasi mereka,” ujar Sri dalam siaran persnya.

Setiap tetes AQUA mengandung air mineral 100 persen murni dari 19 gunung terlindungi yang tersebar di seluruh Indonesia. Sumber air AQUA berasal dari lapisan tanah dalam yang terlindungi dan telah melewati sembilan kriteria, lima tahapan, serta minimal satu tahun penelitian. Sehingga, AQUA menghasilkan air minum berkualitas dengan kebaikan mineral alami yang esensial untuk performa optimal.

 

Proses penyaringan air minum AQUA dilakukan secara alami menggunakan berlapis-lapis bebatuan dan diproses tanpa sentuhan manusia. Hasilnya, setiap kemasan AQUA mengandung air mineral 100 persen murni yang berasal 100 persen dari Indonesia, tanpa tambahan pemanis, pemutih maupun bahan tambahan lainnya.

Direktur PT Garuda Sepak Bola Indonesia (PT GSI), Marsal Masita, mengatakan kolaborasi ini adalah langkah bersama sebagai bagian dari keluarga besar Indonesia untuk mendukung sepak bola Indonesia agar dapat tampil optimal dan meraih prestasi. GSI mengucapkan terima kasih kepada AQUA atas dukungan yang diberikan.

"Melalui kerja sama dengan AQUA, Timnas Indonesia mendapatkan air minum mineral berkualitas untuk mendukung kebugaran dan penampilan mereka yang optimal selama latihan dan pertandingan,” katanya.

Selain hidrasi berkualitas, AQUA juga mempunyai sejarah panjang dalam mendukung tercapainya prestasi bangsa, terutama dalam olahraga sepak bola. Sejak 2003, AQUA menyelenggarakan AQUA DNC, turnamen sepak bola anak U-12 terbesar di Indonesia.

Melalui AQUA DNC, ribuan pemain muda telah berpartisipasi untuk meraih mimpi dan mencapai prestasi sebagai pemain sepakbola di liga Indonesia atau bahkan sebagai pemain Timnas Indonesia. Beberapa pemain Timnas Indonesia yang pernah berlaga di AQUA DNC, antara lain Evan Dimas, Egy Maulana Vikri, dan Andik Vermansyah.

Dengan terpilih sebagai official mineral water Timnas Indonesia, AQUA berharap dapat terus mendukung perkembangan olahraga sepak bola Indonesia dan menginspirasi generasi masa depan untuk mewujudkan mimpi, mengukir prestasi di kancah sepak bola internasional. 

Komitmen menjaga lingkungan

Sejalan dengan strategi perusahaan untuk secara konsisten menghadirkan kesehatan melalui produk berkualitas, AQUA berkomitmen untuk menjaga kelestarian alam secara berkelanjutan. AQUA berupaya mengurangi risiko operasional dan terus menghadirkan dampak positif terhadap lingkungan. Dengan menjaga kelestarian lingkungan, kemurnian dan kualitas air pun dapat terjaga.

Upaya-upaya AQUA mencakup pelestarian dan pemulihan daerah sekita sumber air untuk memastikan ketersediaan air minum berkualitas bagi masyarakat serta menjalankan konservasi lingkungan secara terintegrasi, dari mulai proses pengambilan air, produksi, distribusi produk hingga pengelolaan sampah pasca-konsumsi. Sebagai contoh, AQUA telah menunjukkan inisiatif nyata dalam pengelolaan sampah plastik melalui pengembangan enam Unit Bisnis Daur Ulang (RBU) dan 10 collection center.

AQUA juga aktif dalam pendampingan 26 Tempat Pengelohan Sampah Reduce-Reuse-Recylce (TPS3R), 2 TPST, dan lebih dari 60 unit bank sampah yang tersebar di seluruh Indonesia. Melalui berbagai inisiatif ini. AQUA berhasil mengumpulkan lebih dari 22 ribu ton sampah plastik per tahunnya. Sampah-sampah ini kemudian diolah menjadi bahan baku kemasan botol baru atau produk lain yang memiliki nilai ekonomi.

Upaya AQUA dalam pengelolaan sampah plastik dan pengembangan ekonomi sirkular merupakan wujud komitmen perusahaan terhadap kelestarian lingkungan. Dengan lingkungan tetap terjaga maka kesejahteraan masyarakat diharapkan turut meningkat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement