Selasa 11 Jun 2024 16:48 WIB

BRILink Mekaar Mengubah Hidup, Sumarni Raih Omzet Besar dan Apresiasi BRI

PNM berkomitmen untuk mendorong nasabah mendapatkan peningkatan penghasilan.

Nasabah PNM Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera) secara berkesinambungan mendapatkan literasi mengenai pemanfaatan produk keuangan yang tepat dan cara meningkatkan penghasilan.
Foto: PNM
Nasabah PNM Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera) secara berkesinambungan mendapatkan literasi mengenai pemanfaatan produk keuangan yang tepat dan cara meningkatkan penghasilan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Permodalan Nasional Madani (PNM) terus berkomitmen meningkatkan pendapatan nasabah. Nasabah PNM Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera) secara berkesinambungan mendapatkan literasi mengenai pemanfaatan produk keuangan yang tepat dan cara meningkatkan penghasilan. Salah satunya dengan bergabung menjadi agen BRILink Mekaar.

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi mengatakan, PNM berkomitmen untuk mendorong nasabah mendapatkan peningkatan penghasilan dengan menjadi agen BRILink. “Kita terus mendorong nasabah khususnya ketua kelompok yang ingin menjadi agen BRILink Mekaar agar menjadi contoh bagi anggota kelompoknya dalam memanfaatkan kesempatan meningkatkan penghasilannya” ujar Arief.

Baca Juga

Ia berharap program ini bisa mendorong semangat nasabah untuk punya usaha tambahan dan tentunya penghasilan yang lebih lagi. Tujuan besarnya tentu agar kesejahteraan nasabah meningkat.

Hingga saat ini sebanyak 224.414 ketua kelompok nasabah PNM Mekaar telah menjadi Agen BRILink guna membantu transaksi keuangan usaha sesama nasabah dan masyarakat sekitarnya. Sinergi Holding Ultra Mikro ini terbukti telah menaikan pendapatan nasabah, tidak sedikit nasabah PNM Mekaar yang melompat naik pendapatannya.

photo
Nasabah PNM Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera) secara berkesinambungan mendapatkan literasi mengenai pemanfaatan produk keuangan yang tepat dan cara meningkatkan penghasilan. - (PNM)

Salah satu nasabah PNM Mekaar yang telah merasakan manfaat dari variasi produk Holding Ultra Mikro ini adalah Sumarni dari PNM Makassar. Warga Pangkajene, Kabupaten Pangkep yang merupakan Ketua kelompok Bangkala.

Sumarni menjadi nasabah PNM Mekaar dari tahun 2020, usahanya saat ini toko kelontong. Menjadi nasabah Mekaar apalagi menjadi ketua kelompok merupakan berkah baginya karena ia merasakan meningkatnya pendapatan apalagi sejak ia menjadi agen BRILink Mekaar.

“Sejak menjadi agen BRILink Mekaar saya dapat menambah barang jualan, sudah bisa renovasi rumah jadi lebih baik dan pendapatan keluarga saya meningkat” ujarnya.

“Kebanyakan warga sekitar rumah bertransaksi lewat BRILink, mereka kirim uang atau transfer, pembayaran listrik dan air, juga pembelian pulsa handphone,” ujar Sumarni lagi.

Sumarni sangat senang karena selain pendapatannya meningkat ia juga mendapatkan apresiasi dari BRI Rp 15 juta. “Saya bersyukur sekali karena selain omzet saya meningkat, BRI juga memberikan apresiasi Rp 15 juta pada saya. Saya nggak menduga sebelumnya,” kata Sumarni.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلْيَسْتَعْفِفِ الَّذِيْنَ لَا يَجِدُوْنَ نِكَاحًا حَتّٰى يُغْنِيَهُمُ اللّٰهُ مِنْ فَضْلِهٖ ۗوَالَّذِيْنَ يَبْتَغُوْنَ الْكِتٰبَ مِمَّا مَلَكَتْ اَيْمَانُكُمْ فَكَاتِبُوْهُمْ اِنْ عَلِمْتُمْ فِيْهِمْ خَيْرًا وَّاٰتُوْهُمْ مِّنْ مَّالِ اللّٰهِ الَّذِيْٓ اٰتٰىكُمْ ۗوَلَا تُكْرِهُوْا فَتَيٰتِكُمْ عَلَى الْبِغَاۤءِ اِنْ اَرَدْنَ تَحَصُّنًا لِّتَبْتَغُوْا عَرَضَ الْحَيٰوةِ الدُّنْيَا ۗوَمَنْ يُّكْرِهْهُّنَّ فَاِنَّ اللّٰهَ مِنْۢ بَعْدِ اِكْرَاهِهِنَّ غَفُوْرٌ رَّحِيْمٌ
Dan orang-orang yang tidak mampu menikah hendaklah menjaga kesucian (diri)nya, sampai Allah memberi kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya. Dan jika hamba sahaya yang kamu miliki menginginkan perjanjian (kebebasan), hendaklah kamu buat perjanjian kepada mereka, jika kamu mengetahui ada kebaikan pada mereka, dan berikanlah kepada mereka sebagian dari harta Allah yang dikaruniakan-Nya kepadamu. Dan janganlah kamu paksa hamba sahaya perempuanmu untuk melakukan pelacuran, sedang mereka sendiri menginginkan kesucian, karena kamu hendak mencari keuntungan kehidupan duniawi. Barangsiapa memaksa mereka, maka sungguh, Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang (kepada mereka) setelah mereka dipaksa.

(QS. An-Nur ayat 33)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement