Rabu 05 Jun 2024 19:31 WIB

Tingkatkan Sinergitas dengan Bhayangkari, Bank Artha Graha Kasih Promo Menarik di Racepack

Pengambilan dapat dilakukan mulai 6 - 8 Juni 2024 di Auditorium Mutiara PTIK, Jakarta

Bank Artha Graha Internasional dan POLRI kembali berkolaborasi mewujudkan kepedulian pada olahraga nasional melalui Kemala Run 2024 powered by Bank Artha Graha Internasional.
Foto: Bank Artha Graha
Bank Artha Graha Internasional dan POLRI kembali berkolaborasi mewujudkan kepedulian pada olahraga nasional melalui Kemala Run 2024 powered by Bank Artha Graha Internasional.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah digelarnya press conference Kemala Run 2024 Powered By Bank Artha Graha Internasional di Wisma Bhayangkari pada Selasa (4/6) lalu, kini ajang lomba lari tersebut sudah semakin dekat. Maka yang perlu dipersiapkan paling utama ialah racepack. Untuk pengambilan dapat dilakukan mulai 6 - 8 Juni 2024 di Auditorium Mutiara PTIK, Jakarta.

Adapun racepack collection berisi paket tshirt jersey (warna sesuai kategori) dan nomor urut peserta. Pengambilan racepack bisa dilakukan mulai pukul 11 siang hingga pukul 8 malam.

Baca Juga

“Kami mengingatkan bahwa peserta jangan sampai terlewatkan dalam mengambil race pack. Karena selain jersey dan nomor urut, kami juga menyertakan flyer berisi barcode yang dapat digunakan untuk mendapatkan promo-promo menarik dari Bank Artha Graha Internasional sebagai sponsor utama. (Sekali lagi) ini karena komitmen kami untuk meningkatkan sinergitas dengan Polri khususnya dalam pemanfaatan produk dan layanan, jadi dalam mendukung acara ini kami maksimalkan fasilitas untuk memudahkan para peserta di race day nanti. Yang terakhir jangan lupa nanti mampir ke booth kami saat pelaksanaan dimulai, kita akan berikan beragam promo menarik baik dari Bank Artha Graha Internasional maupun dari Artha Graha Network.” Terang Elvin Halim selaku Corporate Secretary pada (Rabu, 5/6/2024) di Jakarta.

Promo-promo tersebut, melengkapi beragam produk menarik lainnya yang disediakan untuk persiapan peserta dari masyarakat umum maupun anggota POLRI dan Bhayangkari. Beragam hadiah langsung berupa running gears seperti running shoes, smart watch, running vest, tumbler, earphone telah disiapkan untuk peserta dan masyarakat yang membuka tabungan dan menempatkan dana di Bank Artha Graha Internasional.

 

Pengunjung dan peserta dapat menikmati kemudahan tersebut serta menikmati promo cashback 50 persen di seluruh tenant UMKM, tentunya dengan melakukan download dan registrasi agi digital app mulai sejak pengambilan racepack. Disamping itu pengunjung juga dapat memenangkan beragam hadiah menarik (voucher hotel, voucher belanja, hampers dan lainnya) dengan melakukan registrasi untuk mengikuti games “agi quest of kemala”  dengan melakukan scan QR di setiap booth Artha Graha.

“Kami ingin menggalakkan lari yang sedang in, untuk POLRI, polwan dan masyarakat umum. Jadi semua kita ajak. Karena (ini) bertujuan menyatukan dalam event lari dengan berbagai macam kategori yang telah tersedia. Kita juga ajak anak-anak maupun teman-teman disabilitas. Kita sudah terverifikasi oleh asosiasi internasional jadi sangat layak untuk di ikuti. Akan ada hiburan juga sepanjang rute untuk menyemangati para runner. “ Terang Winta Wahyu Widada selaku ketua pelaksana Kemala Run 2024 di Wisma Bhayangkari.

Sementara itu Christina Harapan, Wakil Direktur Utama Bank Artha Graha Internasional mewakili sponsor utama menyatakan, “Kami ingin memperkuat sinergitas antara Bank Artha Graha Internasional, POLRI dan masyarakat. kami melihat event ini sangat menarik dengan banyaknya UMKM binaan di seluruh daerah yang kita on board. Tentunya nanti semua pembayaran akan cashless menggunakan Bank Artha Graha” terangnya.

Bank Artha Graha Internasional dan POLRI kembali berkolaborasi mewujudkan kepedulian pada olahraga nasional melalui Kemala Run 2024 powered by Bank Artha Graha Internasional. Kami yakin melalui partisipasi dan kontribusi Bank Artha Graha Internasional secara konsisten dalam pembangunan generasi muda yang aktif dan sehat akan memperkuat hubungan kami dengan masyarakat pada umumnya dan POLRI pada khususnya

Kemala Run 2024 powered by Bank Artha Graha Internasional juga memperkuat kerjasama strategis Bank Artha Graha Internasional dengan POLRI, baik satuan kerja di pusat maupun daerah dalam pemanfaatan produk dan jasa layanan perbankan seperti pembukaan dan pengelolaan rekening untuk institusi, bhayangkari, maupun anggota POLRI, serta digitalisasi transaksi pembayaran pada lingkungan POLRI, seperti yang telah tertuang dalam nota kesepahaman antara Bank Artha Graha dan POLRI yang telah ditandatangani pada 10 Agustus 2023 lalu.

Bank Artha Graha Internasional merupakan sponsor utama Kemala Run dan di dukung oleh Artha Graha Peduli, Jakarta Internasional Hotel & Development (JIHD), SCBD, GulaVit, Electronic City Indonesia, Takokak Win's Tea, Discovery Hotel & Resorts (DHR), Arthatel, Wahyukartu, Makmur Elok Graha (MEG), Digital Korlantas dan lain sebgainya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement