Rabu 22 May 2024 17:15 WIB

Rayakan Ulang Tahun ke-63, bank bjb Hadirkan Festival Bojana 2024

Festival Bojana 2024 menjadi sarana untuk memperkenalkan budaya dan kuliner.

Bank bjb turut mendukung Festival Bojana 2024, yang dikenal sebagai Festival Budaya, Olahraga, dan Jajanan Anak Muda, di Kiara Artha Park Bandung pada 25-26 Mei 2024.
Foto: Bank bjb
Bank bjb turut mendukung Festival Bojana 2024, yang dikenal sebagai Festival Budaya, Olahraga, dan Jajanan Anak Muda, di Kiara Artha Park Bandung pada 25-26 Mei 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bank bjb turut mendukung Festival Bojana 2024, yang dikenal sebagai Festival Budaya, Olahraga, dan Jajanan Anak Muda, di Kiara Artha Park Bandung pada 25-26 Mei 2024. Festival ini bertujuan untuk mengajak generasi muda Indonesia agar tetap mencintai dan turut serta melestarikan budaya Indonesia melalui berbagai kegiatan olahraga, pertunjukan seni budaya, serta menikmati jajanan dan makanan Indonesia yang beragam.

Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb mengungkapkan, Festival Bojana 2024 menjadi sarana untuk memperkenalkan budaya dan kuliner Indonesia kepada generasi muda. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum. “Dukungan penuh dari bank bjb dalam Festival Bojana 2024 merupakan bagian dari komitmen bank bjb untuk mendukung kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama generasi muda,” ucap Widi dalam siaran persnya. 

Baca Juga

Selain menghadirkan lebih dari 40 variasi jajanan dan makanan Indonesia, acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis kenamaan seperti Andien, Asri Welas, Beddu, Candil feat Odeu & Hilal NAFF Band, serta MLU featuring Gangga dan Rudy Nugraha, dengan Shinta Priwit sebagai host.  

Dalam Festival Bojana, terdapat berbagai kemudahan dan promo dari bank bjb. Mulai dari pemberian voucher diskon untuk belanja di tenant-tenant menggunakan aplikasi DiGI/DigiCash by bank bjb, hingga fasilitas charging station di booth bank bjb.

Acara ini juga diselenggarakan dalam rangka memperingati beberapa hari besar nasional Indonesia seperti Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei, Hari Kuliner Nasional pada 5 Mei, dan Hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei. Pada Festival Bojana 2024 akan diadakan Pentas Seni Budaya serta pertunjukan musik dari Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung.

Pada Sabtu, 25 Mei 2024, acara akan dimulai dengan fun bike "Collaboride" dalam rangka Road to World Bicycle Day 2024, bekerja sama dengan Forkom Bandung dan Sociabike. Selain bersepeda, sesi olahraga Poundfit juga akan diadakan dan akan dihadiri oleh penyanyi jazz Andien.

Keesokan harinya, Ahad (26/5/2024), akan dilanjutkan dengan sesi olahraga Roundnet bersama Beddu dan komunitas Roundnet Indonesia serta sesi olahraga Zumba yang akan dipandu oleh Asri Welas, artis sekaligus ambassador Zumba Indonesia. Selain itu, akan ada lomba menggambar untuk anak usia 7-12 tahun dengan hadiah tabungan dari bank bjb. 

Pendaftaran untuk fun bike, fun sport, dan lomba dapat dilakukan di tempat. Selain itu, acara ini juga akan menampilkan fun cooking bersama komunitas Catering Academy. “Bagi kalian yang berani tampil, berani sehat, dan berani jadi beda, ditunggu kedatangannya di Festival Bojana 2024,” ujar Widi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement