Selasa 21 May 2024 13:42 WIB

Rayakan HUT Ke-63 Tahun, bank bjb Beri Promo Cashback bjb Foreign Exchange

bank bjb selalu memberikan apresiasi bagi para nasabah.

Dalam semangat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-63, bank bjb menghadirkan berbagai program istimewa, yaitu Promo Cashback bjb Foreign Exchange.
Foto: Dok. bank bjb
Dalam semangat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-63, bank bjb menghadirkan berbagai program istimewa, yaitu Promo Cashback bjb Foreign Exchange.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Dalam semangat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-63, bank bjb menghadirkan berbagai program istimewa, yaitu Promo Cashback bjb Foreign Exchange. Program ini diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun bank bjb, dengan tujuan memberikan hadiah kepada nasabah perorangan yang melakukan transaksi pembelian dan/atau penjualan valuta asing (valas) Telegraphic Transfer (TT).

Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, menjelaskan di momen ulang tahun kali ini, bank bjb senang dapat merayakannya dengan memberikan manfaat langsung kepada nasabah melalui program Cashback bjb Foreign Exchange.

Baca Juga

“Program ini merupakan wujud apresiasi kami terhadap kesetiaan dan dukungan nasabah kami selama ini," ucap Widi, dikutip dari keterangan tertulis, Selasa (21/5/2024).

Dalam program ini, nasabah yang memenuhi syarat akan memperoleh cashback dalam bentuk saldo tabungan. Nilai cashback ditetapkan berdasarkan nominal transaksi, dengan rentang nilai yang telah ditentukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

 

Berikut adalah daftar nilai cashback berdasarkan nominal transaksi kumulatif dalam USD. Sebagai ilustrasi, nominal transaksi antara USD 10.000 hingga kurang dari USD 25.000 akan mendapatkan cashback sebesar Rp 100.000,-. Untuk nominal transaksi antara USD 25.000 hingga kurang dari USD 50.000, cashback yang diberikan adalah sebesar Rp 200.000.

Jika nominal transaksi mencapai minimal USD 50.000 dan kurang dari USD 100.000, nasabah berhak atas cashback senilai Rp 630.000,-. Dan seterusnya, nilai cashback akan bertambah seiring dengan peningkatan nominal transaksi, hingga mencapai Rp 6.300.000,- untuk nominal transaksi sebesar USD 500.000 atau lebih.

Dengan hadiah-hadiah ini, bank bjb berharap dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan berharga bagi nasabahnya dalam rangka memperingati ulang tahun bank yang ke-63. Program Cashback bjb ini berlangsung mulai tanggal 1 Mei hingga 30 Juni 2024

Ditegaskan Widi, syarat dan ketentuan program ini telah dirancang untuk memastikan partisipasi yang adil dan lancar bagi semua peserta. Beberapa poin penting yang perlu diperhatikan oleh peserta program antara lain peserta program harus merupakan nasabah perorangan bank bjb yang memiliki rekening di bank bjb.

Kemudian, transaksi pembelian dan/atau penjualan valas hanya untuk transaksi Telegraphic Transfer (TT). Perhitungan cashback didasarkan pada akumulasi transaksi dengan nominal minimal transaksi yang setara dengan USD 10.000 selama periode program. Cashback akan dikreditkan ke rekening nasabah paling lambat 30 hari setelah berakhirnya program.

Cashback yang diberikan akan dikenakan pajak penghasilan (Pph 21) sesuai dengan ketentuan yang berlaku. bank bjb akan menanggung sebagian pajak hadiah sesuai dengan persyaratan tertentu.

Dengan peluncuran program ini, bank bjb berharap dapat terus memberikan nilai tambah kepada nasabahnya serta memperkuat ikatan yang sudah terjalin. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, nasabah dapat menghubungi cabang bank bjb terdekat atau mengunjungi situs web resmi bank bjb www.bankbjb.co.id (infobjb.id/hut63forex).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement