Sabtu 06 Apr 2024 13:43 WIB

Transaksi Nasabah Bank Mandiri Selama Ramadhan Lebih Rp 3 Triliun

Nasabah yang ingin mendaftar kartu kredit Bank Mandiri mendapatkan bonus Rp 500 ribu.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Erik Purnama Putra
SVP Credit Cards Group Bank Mandiri, Erin Young.
Foto: Republika/ Rahayu Subekti
SVP Credit Cards Group Bank Mandiri, Erin Young.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- SVP Credit Cards Group Bank Mandiri, Erin Young mengungkapkan, jumlah cardholder Mandiri debit saat ini sudah mencapai hingga lebih dari 17 juta. Sementara jumlah Mandiri kartu kredit mencapai lebih dari 2 juta kartu.

Sepanjang Ramadhan atau menjelang momen Idul Fitri, tren transaksi cardholder cenderung menunjukan angka yang positif. Terdapat lebih dari sejumlah Rp 3 triliun transaksi yang dilakukan oleh nasabah Bank Mandiri selama bulan Ramadhan, sehingga perlu dilakukan inisiatif untuk mengakomodasi animo transaksi cardholder Bank Mandiri.

"Dengan berbagai inisiatif ini, Bank Mandiri berkomitmen untuk terus mendukung tradisi mudik dan memperkuat ikatan kekeluargaan di momen Idul Fitri," tutur Erin di Jakarta, Sabtu (6/4/2024).

Selama Ramadhan dan libur Lebaran 2024, Bank Mandiri turut menawarkan berbagai layanan dan fitur di Livin’ by Mandiri. Di antaranya, konversi transaksi kartu kredit menjadi cicilan dengan Power Installment, pencairan dana tunai dengan Power Cash, dan pembayaran mudah dengan fitur Tap to Pay dengan sumber kartu kredit.

Selain itu, ada program khusus spesial Ramadhan, yaitu pembukaan rekening tabungan melalui Tabungan Now mendapatkan reward sampai dengan Rp 75 ribu. Nasabah juga berkesempatan mendapatkan welcome bonus hingga Rp 500 ribu dengan mendaftar kartu kredit Bank Mandiri.

Menurut Erin, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Bank Mandiri kembali menghadirkan Program Mudik Asik 2024 kepada nasabah aktif khusus kartu kredit dan debit. Program tersebut dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Bank Mandiri yang ingin berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

Program Mudik Asik 2024 berlangsung pada 19 Februari-17 Maret 2024. Nasabah yang terdaftar dalam program tersebut berkesempatan mendapatkan tiket kereta gratis dengan meningkatkan aktivitas transaksi melalui kartu mereka, baik transaksi fisik maupun online, serta penggunaan fitur di aplikasi Livin’ by Mandiri.

"Kami berharap Program Mudik Asik 2024 dapat menjadi contoh bagi inisiatif lainnya di masa depan, yang memberikan manfaat besar bagi nasabah kami untuk merayakan Idul Fitri dengan suka cita dan kebersamaan," ujar Erin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement