Selasa 26 Mar 2024 14:43 WIB

Artha Graha Peduli Bagikan Ratusan Takjil Gratis Selama Ramadhan

Pembahian takjil dilakukan di ratusan titik unit bisnis terdekat Artha Graha.

Artha Graha Peduli (AGP) kembali menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan dengan berbagi takjil menu buka puasa.
Foto: Dok. Artha Graha Peduli
Artha Graha Peduli (AGP) kembali menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan dengan berbagi takjil menu buka puasa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artha Graha Peduli (AGP) kembali menggelar kegiatan sosial kemasyarakatan dengan berbagi takjil menu buka puasa di ratusan titik di unit bisnis terdekat Artha Graha Group, yang tersebar di seluruh Indonesia. Kegiatan ini dimulai sejak awal bulan puasa.

Ketua Umum AGP Heka Hertanto menyatakan melalui kegiatan ini AGP ingin berperan aktif dalam membantu masyarakat, khususnya bagi yang melaksanakan ibadah puasa dan saat tiba adzan berkumandang masih dalam perjalanan.

Baca Juga

“Pertama, kegiatan berbagi takjil ini kan rutin setiap tahunnya. Diseluruh unit usaha kita lakukan, hanya waktu nya yang bergantian. Kami berharap semoga apa yang kami berikan dapat membantu masyarakat. Tidak hanya dilakukan di masjid-masjid atau mushalla saja, tetapi juga diberikan di sisi jalan. Karena menyegerakan untuk membatalkan puasa adalah sunnah, yang berpahala besar,” ujar Heka, melalui keterangan tertulis, Selasa (26/3/2024).

Salah satu tempat dilaksanakannya berbagi takjil ini ialah di sisi jalan Masjid Babah Alun, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Personil AGP tampak antusias mendistribusikan paket buka puasa, termasuk di sekitar Hotel Borobudur Jakarta, dan seluruh areal store Electronic City Jabodetabek, Mall Artha Gading - Jakut, Jak Tv - Tebet, Pallace Hotel - Cipanas dan unit lainnya.

Selain dilaksanakan di wilayah Jakarta, pemberian takjil buka puasa ini turut dilakukan personil AGP dari wilayah Kalimantan Selatan, tepatnya wilayah terdekat Hotel Ebony - Batulicin, Electronic City Indonrsia - Kendari, Discovery Kartika Plaza - Bali hingga unit Makmur Elok Graha yang terletak di Batam, Riau. Adapun takjil yang diberikan berisi paket menu sebotol minuman, makanan ringan dan lainnya. 

“Walau sedikit semoga bermanfaat, sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Apalagi dibulan Ramadhan pahala nya dilipatgandakan, semoga puasanya berkah dan lancar,” kata Heka.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement