Rabu 20 Mar 2024 19:16 WIB

Pertumbuhan Penjualan Unit Subaru Tahun 2023 Naik 343 Persen

Pada kuartal I Subaru memproyeksikan kenaikan 58 persen.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Arie Christopher selaku Chief Executive Officer Subaru Indonesia.
Foto:

Di pilar Motorsport, Subaru telah menjadi bagian dari Indonesia Drift Series 2024. Di empat seri kejuaran yang telah berjalan, Subaru BRZ telah memperlihatkan superioritasnya dalam hal keseimbangan dan durabilitas. 

Akbar Rais, founder Indonesia Drift Series (IDS), mengatakan durabilitas Subaru BRZ sangat terbukti nyata di empat seri IDS. 

“Dengan kondisi stock (standart), Subaru BRZ dapat berkompetisi dengan sistem pendingin yang baik, kekuatan tenaga mesin, hingga penggunaan ekstrim di arena Motorsport tanpa kendala teknis mengalahkan kendaraan-kendaraan yang khusus disiapkan untuk Drifting, perlihatkan durabilitas bahkan saat digunakan di kondisi ekstrim,” kata Akbar. 

Hal tersebut juga didukung hasil optimal dari drifter yang meraih podium dengan Subaru BRZ, Alyssa Ananta. Alyssa mengaku tidak bisa menyetir mobil transmisi manual sebelum ikut IDS, tetapi setelah coaching intensif bersama tim IDS menggunakan Subaru BRZ, dia dapat meraih podium di kelas Amateur Woman Drift Challenge. 

“Kesimbangan Subaru BRZ, dengan ultra-low center of gravity membuat pengalaman drifting saya sangat menyenangkan, memperkuat statement Anyone can Drift, enjoy Adventure, and Win with Subaru,” ungkap Alyssa.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement