Kamis 07 Mar 2024 20:23 WIB

MyPertamina Tebar Hadiah Siapkan Paket Haji Furoda dan BMW 320i

Hadiah yang diberikan menurut Pertamina sesuai dengan harapan masyarakat.

Warga menunjukkan apilkasi MyPertamina
Foto: ANTARA/Fakhri Hermansyah
Warga menunjukkan apilkasi MyPertamina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertamina Patra Niaga kembali menghadirkan program MyPertamina Tebar Hadiah 2024 sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Pertamax Series dan Dex Series untuk BBM dan Bright Gas untuk LPG, yang transaksinya dilakukan melalui aplikasi MyPertamina.

Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra, mengatakan, program ini merupakan edisi ke-7 sejak pertama kali diperkenalkan pada 2018 dengan nama Berbagi Berkah MyPertamina. Setiap tahun antusiasme masyarakat dan pengguna MyPertamina terhadap program ini sangat positif.

Baca Juga

"Karenanya kami kembali hadir di tahun ini dengan hadiah yang menurut kami sesuai dengan harapan masyarakat," ujar Mars Ega dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Kamis (7/3/2024).

Pada tahun ini, pengumpulan kupon undian MyPertamina Tebar Hadiah dapat dilakukan sejak 1 Maret hingga 31 Oktober 2024. Pengundian dilaksanakan berkala setiap dua bulan sekali. Hadiah yang telah disiapkan, antara lain 1 paket haji furoda, 1 unit BMW 320i, 5 paket liburan Asia, 67 logam mulia seberat 1 gram, 12 Yamaha Nmax, serta ratusan juta e-voucher MyPertamina.

"Dengan periode yang panjang dan beberapa kali pengundian, ini akan memperbesar kesempatan masyarakat untuk menang dan membawa berbagai hadiah yang disiapkan," lanjut Mars Ega.

Mars Ega menuturkan, syarat untuk mengikuti MyPertamina Tebar Hadiah tidak banyak berubah. Setiap 10 poin pada aplikasi MyPertamina dapat ditukarkan dengan satu kupon undian MyPertamina Tebar Hadiah selama periode pengumpulan kupon, yang kemudian akan diundi sesuai periodenya.

Syarat lengkapnya dapat dilihat melalui laman https://mypertamina.id/MTH2024

Pada 2023, pemenang hadiah utama diraih oleh Norbertus Michael G yang mendapatkan paket wisata Eropa, dan Lisbeth Roreki yang berhasil membawa pulang Pajero Sport.

Dalam rangka meramaikan peluncuran MyPertamina Tebar Hadiah, Pertamina Patra Niaga juga memberikan gratis pengisian 3 liter BBM berkualitas bagi 1.000 pengguna roda dua.

Menurut Mars Ega, ini menjadi edukasi sekaligus sosialisasi manfaat penggunaan BBM yang berkualitas dan ramah lingkungan.

"Semangat berbagi ini juga menjadi bagian apresiasi bagi pelanggan setia kami, terima kasih sudah terus percaya kepada Pertamina. Kami harap dengan mencoba langsung BBM berkualitas ini masyarakat bisa merasakan manfaat bagi kendaraannya," kata dia.

sumber : ANTARA

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement