Selasa 05 Mar 2024 11:07 WIB

Prabowo dan Erick Thohir Hadiri Mandiri Investment Forum 2024

MIF sudah memasuki tahun ke-13 dan telah menjadi forum yang sangat strategis.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Erik Purnama Putra
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir menghadiri Mandiri Investment Forum 2024 di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (5/3/2024).
Foto: Republika/Muhammad Nursyamsi
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir menghadiri Mandiri Investment Forum 2024 di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (5/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir hadiri Mandiri Investment Forum (MIF) 2024. Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi menyampaikan terima kasih atas kehadiran Prabowo, Erick, dan sejumlah menteri maupun pimpinan lembaga, serta para investor. 

"MIF tahun ini angkat tema Thriving Through Transition yang akan menyoroti wawasan dan strategi untuk bisa mempercepat pertumbuhan," ujar Darmawan dalam MIF 2024 di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2024).

Darmawan menyampaikan, upaya tersebut akan berhadapan dengan ketegangan geopolitik dan ketidakpastian perekonomian global. Dia menyatakan, peran penting MIF dalam akselerasi pembangunan Indonesia. 

"MIF sudah memasuki tahun ke-13 dan telah menjadi forum yang sangat strategis dalam mendukung rencana pemerintah mendorong investasi dan percepatan pertumbuhan ekonomi," ucap Darmawan. 

Dia mengapresiasi 25 ribu peserta, baik yang luring maupun daring, yang mengikuti acara ini. Darmawan berharap, MIF 2024 dapat semakin berkontribusi bagi upaya pemerintah memacu pertumbuhan ekonomi.

"Bank Mandiri akan memberikan kontribusi untuk meningkatkan investasi dengan memberikan peluang dan layanan keuangan lebih baik untuk bisnis agar kita bisa mendorong investasi dan kesejahteraan Indonesia," kata Darmawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement