Ahad 03 Mar 2024 10:08 WIB

BUMN Jasa Survei Buka Lowongan Kerja, Simak Syaratnya

PTSI fokus pada sektor industri Testing, Inspection, Certification (TIC)

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Ferry kisihandi
PT Surveyor Indonesia
Foto: www.ptsi.co.id
PT Surveyor Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota BUMN jasa survei (ID Survey), PT Surveyor Indonesia atau PTSI sedang membuka lowongan untuk sejumlah pekerjaan. PTSI Cabang Palembang membuka lowongan kerja kontrak project based atau pegawai tidak tetap.

"Dibutuhkan segera Process Engineer, Piping Engineer, Civil Engineer, Project Engineer, dan Electrical Engineer," tulis pengumuman PTSI melalui akun Instagram, @surveyor.id, pada Ahad (3/3/2024).

Calon pekerja dapat mengirimkan sejumlah dokumen seperti surat kamaran, CV, copy ijazah, pengalaman kerja, KTP, dan pas foto. Dokumen dikirim ke [email protected] dengan batas waktu paling lambat 5 Maret 2024, artinya masih tersisa dua hari untuk mendaftar. 

"Hanya lamaran yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan diseleksi. Lokasi penempatan di wilayah kerja PT Pertamina EP," lanjut keterangan tersebut. PTSI bersama PT BKI dan PT Sucofindo merupakan BUMN yang tergabung dalam ID Survey. 

PTSI merupakan perusahaan yang fokus pada sektor industri Testing, Inspection, Certification (TIC).  PTSI telah banyak mengembangkan dan memberikan jasa survei, inspeksi dan konsultasi kepada pelanggan baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, BUMN, dan swasta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement