Kamis 29 Feb 2024 13:03 WIB

Mau ke BCA Expoversary Hari Ini? Ini Daftar Penawarannya

BCA menghadirkan penawaran bunga spesial KPR BCA 2,6 persen eff.p.a fixed 1 tahun

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Pengunjung melakukan registrasi pada apikasi NOW by BCA Life pada ajang BCA Expoversary.
Foto: Republika/Prayogi.
Pengunjung melakukan registrasi pada apikasi NOW by BCA Life pada ajang BCA Expoversary.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memastikan akan menggelar BCA Expoversary 2024 di seluruh hall ICE BSD City, Tangerang pada 29 Februari hingga 3 Maret 2024. Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menegaskan BCA Expoversary 2024 digelar untuk melanjutkan capaian sebelumnya dalam menyalurkan kredit pemilikan rumah (KPR) dan kredit kendaraan bermotor (KKB). 

Pada tahun lalu, BCA menyelenggarakan BCA Expoversary 2023 seiring momen perayaan HUT ke-66 BCA pada kuartal I dan BCA Rxpo 2023 pada kuartal III 2023. "Dari dua kali pelaksanaan expo di tahun lalu tersebut, BCA mampu mengumpulkan total aplikasi KPR dan KKB senilai Rp 46 triliun atau meningkat lebih dari 50 persen dibandingkan capaian 2022," kata Jahja dalam pernyataan tertulisnya, Rabu (28/22/2024). 

Seiring dengan kesuksesan dua kali BCA Expo pada 2023, Jahja menuturkan new booking KPR dan KKB naik masing-masing 2,3 dan 2,6 kali lipat dalam tiga tahun terakhir. Pencapaian tersebut turut mendorong outstanding KPR meningkat 11,7 persen secara tahunan menjadi Rp 121,8 triliun dan KKB naik 20,8 persen secara tahunan mencapai Rp 56,9 triliun per Desember 2023. 

“Melanjutkan kesuksesan tahun sebelumnya, kami kembali menghadirkan BCA Expoversary 2024 dengan penawaran-penawaran menarik untuk berbagai kebutuhan nasabah mulai dari KKB, KPR, hingga Kredit Sepeda Motor (KSM). Tak hanya itu, ratusan mitra juga akan berpartisipasi dalam BCA Expoversary 2024 untuk melayani kebutuhan nasabah," jelas Jahja. 

 

Selama gelaran BCA Expoversary 2024, BCA menghadirkan penawaran bunga spesial KPR BCA 2,6 persen eff.p.a fixed 1 tahun, bunga spesial dan promo KKB BCA DP nol persen, promo spesial kredit motor DP mulai dari nol persen dari harga OTR. Masyarakat juga bisa mengakses berbagai penawaran serta promo menarik dari BCA secara online selama 24 jam di expo.bca.co.id mulai 29 Februari hingga 31 Maret 2024. 

"BCA Expoversary 2024 juga menjadi ajang untuk menunjukan komitmen BCA dalam mendukung 

perkembangan UMKM, dengan menghadirkan beragam produk UMKM Bangga Lokal yang menampilkan produk-produk UMKM unggulan Indonesia. Selain itu, BCA Expoversary 2024 juga akan menghadirkan sejumlah produk unggulan dari Desa Bakti BCA hingga UMKM Binaan dan Mitra Bakti BCA," ungkap Jahja. 

Pengunjung BCA Expoversary 2024 juga dapat menemukan beragam solusi perbankan, dari mulai pembukaan rekening dan kartu kredit, dan olusi transaksi digital. Begitu juga drngan solusi embiayaan bisnis, solusi merchant, solusi investasi, hingga solusi cash management. 

"Kami berharap BCA Expoversary 2024 ebagai persembahan kami dalam perayaan ulang tahun 

ke-67 ini dapat menghadirkan peluang bagi para nasabah dan masyarakat untuk memiliki hunian impian, kendaraan idaman, dan beragam kebutuhan lainnya melalui berbagai program suku bunga unggulan yang ditawarkan," tutur Jahja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement