Ahad 25 Feb 2024 20:17 WIB

Eiger Adventure Perluas Pasar Asia Hadirkan Beberapa Toko di Malaysia

Eiger bersiap membuka toko kedua dan ketiga sekaligus di Kuala Lumpur.

Tahun 2024 ini, EIGER berencana membuka lebih dari satu toko di Malaysia.
Foto: Dok. Eiger
Tahun 2024 ini, EIGER berencana membuka lebih dari satu toko di Malaysia.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Eiger Adventure, merek penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Bandung terus memperluas pasar di Asia dengan menghadirkan beberapa toko di Malaysia.

Marketing General Manager Eiger Jason Edward Wuysang, mengatakan, sejak Desember 2023 Eiger Adventure telah melakukan ekspansi global pertamanya di negeri jiran. Eiger membuka toko perdana yang berlokasi di MyTOWN Shopping Centre, Kuala Lumpur.

Baca Juga

"Kehadiran Eiger di Malaysia menjawab kebutuhan masyarakat di sana yang juga menyukai kegiatan luar ruang seperti camping, climbing, hiking dan riding menyusuri keindahan Malaysia," kata Jason di Bandung, Jawa Barat, Ahad (25/2/2024).

Jason menjelaskan, dalam beberapa bulan ke depan, Eiger sedang melakukan persiapan untuk pembukaan toko kedua dan ketiga sekaligus di Kuala Lumpur. Rencana toko kedua akan dibuka di mal sebelah barat Kuala Lumpur, dan toko ketiga akan menjadi flagship store atau toko terbesar EIGER yang berada di jalan utama dekat dengan KLCC Tower.

Untuk toko kedua Eiger di Malaysia akan dibuka di The Curve Mall wilayah Mutiara Damansara sebelah barat Kuala Lumpur. Sementara untuk flagship store Eiger akan dibuka di wilayah Jalan Ampang, salah satu pusat keramaian di Kuala Lumpur dekat KLCC Tower.

Selain itu, lanjut Jason, menjelang akhir Februari 2024, langkah global berikutnya yang diinisiasi oleh Eiger dengan meramaikan Off The Grid 2024, sebuah perhelatan outdoor festival terbesar di Malaysia. Berlokasi di MAEPS Serdang, Selangor. Festival akbar ini akan berlangsung mulai Jumat (23/2) hingga Ahad (25/2). Perhelatan Off The Grid 2024 diperkirakan mendatangkan ribuan pengunjung setiap harinya.

 

 

 

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement