Kamis 22 Feb 2024 18:20 WIB

Mahasiswa Universitas BSI Raih Juara Pertama Basketball Competition Sobi Fest'24

Sobi Fest 2024 menjadi wadah bagi mahasiswa mengasah bakat olahraga.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Kramat 98 yang berhasil meraih juara pertama dalam ajang Sobat BSI Festival (Sobi Fest) 2024.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Kramat 98 yang berhasil meraih juara pertama dalam ajang Sobat BSI Festival (Sobi Fest) 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Berhasil meraih juara pertama dalam sebuah pertandingan merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi para pemenangnya. Begitu pun yang dirasakan oleh mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Kramat 98 yang berhasil meraih juara pertama dalam ajang Sobat BSI Festival (Sobi Fest) 2024.

Kegiatan yang sukses diselenggarakan di Sport Center Universitas BSI kampus Cut Mutia Bekasi tersebut menjadi salah satu wadah untuk unjuk bakat bagi para mahasiswa yang memiliki potensi dalam pertandingan bola basket. Carlo Howard, selaku Kapten dari Tim Basketball Competition Sobi Fest 2024 mengaku bangga karena telah mendapatkan juara pertama dalam ajang Cabor basketball Competition Sobi Fest 2024.

Baca Juga

"Bangga karena telah meraih juara pertama, dan kemenangan ini bukan untuk bangga diri namun untuk motivasi agar kedepannya bisa bermain lebih baik lagi dari sebelumnya," ungkap Carlo, mengutip keterangan tertulis, Kamis (22/2/2024).

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan Sobi Fest 2024 ini lumayan bagus karena bisa menjadi wadah bagi mahasiswa untuk unjuk skill mereka.

"Terlebih mahasiswa Universitas BSI ini banyak sekali yang memiliki potensi dalam cabang olah raga khususnya basket, sehingga dengan adanya kegiatan ini mereka dapat unjuk bakat dan potensinya tak hanya itu kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan persahabatan antar sesama mahasiswa Universitas BSI," lanjutnya.

Carlo juga berpesan kepada Universitas BSI terhadap kegiatan Sobi Fest semoga acaranya tetap terlaksana setiap tahunnya.

"Saya berharap Universitas BSI juga bisa masuk ke dalam ajang LIMA atau Liga Mahasiswa, jadi nantinya bagi mahasiswa yang juara dan memiliki potensi yang sangat bagus dapat bertanding melawan kampus lain," kata Carlo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement