Selasa 20 Feb 2024 17:15 WIB

Universitas BSI Beri Motivasi Mahasiswa Baru Melalui Pagelaran Semot 2024

Pagelaran akbar Semot 2024 akan digelar pada awal Maret mendatang.

Universitas BSI akan memotivasi mahasiswa baru dalam pagelaran akbar Seminar Motivasi (Semot) 2024.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI akan memotivasi mahasiswa baru dalam pagelaran akbar Seminar Motivasi (Semot) 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) selalu memiliki ide kreatif dalam menyambut kehadiran mahasiswa baru. Melalui pagelaran akbar Seminar Motivasi (Semot) dengan tema 'Beyond Future', Universitas BSI akan memotivasi mahasiswa baru, di BSI Convention Center (BSI Convex), pada Sabtu (9/4/2024) mendatang. Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Universitas BSI, Suharyanto mengungkapkan Semot merupakan ajang untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa baru dengan tema yang menarik serta menghadirkan motivator handal. 

“Acara Semot adalah salah satu bentuk komitmen Universitas BSI dalam memotivasi dan memberikan dorongan semangat kepada mahasiswa baru dalam menghadapi tantangan akademik atau perkuliahan serta menggali potensi kreatif mereka,” ujar Suharyanto, dalam keterangan tertulis, Selasa (20/2/2024). 

Baca Juga

Dalam Seminar Motivasi 'Semot' ini, para mahasiswa baru Universitas BSI akan diperkenalkan dengan berbagai inspirasi dan motivasi yang dihadirkan melalui pembicara-pembicara terkemuka dari berbagai bidang. Mereka akan berbagi pengalaman, kisah sukses, serta tips dan trik dalam meraih prestasi di dunia akademik dan profesional.

Tidak hanya itu, acara ini juga akan menampilkan beragam aktivitas dan sesi interaktif yang dirancang untuk membangkitkan semangat, memperkuat kebersamaan, dan memperluas relasi antar mahasiswa baru Universitas BSI.

“Dengan Semot, Universitas BSI tidak hanya berkomitmen untuk menjadi pusat pendidikan tinggi yang unggul dalam bidang teknologi informasi dan kreativitas digital, tetapi juga sebagai perguruan tinggi yang peduli dan mendukung perkembangan pribadi serta karier mahasiswa-mahasiswinya,” katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement