Kamis 22 Feb 2024 12:02 WIB

BRI Insurance Catat Pertumbuhan Premi Bruto 26,6 Persen 

BRI Insurance terus meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan terbaik.

BRI Insurance
Foto: BRI Insurance
BRI Insurance

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance (BRINS) mampu mencatatkan premi bruto sebesar Rp 3,30 triliun pada 2023. Nilai ini tumbuh sebesar 26,6 persen dibandingkan tahun 2022 (Rp 2,60 triliun) secara year on year

Hasil pertumbuhan premi bruto yang dicapai BRI Insurance ini menunjukkan komitmennya dalam berkontribusi menjaga ketahanan sekaligus pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan baik.

Baca Juga

Berbagai penghargaan diraih perseroan sepanjang 2023. Penghargaan tersebut datang dari berbagai lembaga maupun organisasi dan media di tingkat nasional seperti Top 20 Financial Institution 2023 kategori Perusahaan Asuransi Umum dari The Finance, Best Leader for Sustainability Acceleration Through Expanding the Range of Insurance Products and Services Category General Insurance Total Asset 1-5T dari Warta Ekonomi dan The Best Performance General Insurance Company Premi Bruto dari Infobank.

Budi Legowo, direktur utama BRI Insurance, menyampaikan prestasi ini merupakan bukti nyata bahwa BRI Insurance mampu menunjukan kinerjanya dengan baik khususnya di Industri Asuransi Kerugian. Semua itu tak terlepas dari kontribusi pekerja BRI Insurance dari segi kemampuan lewat kinerja yang optimal serta kepercayaan Masyarakat terhadap pelayanan BRI Insurance selama ini.

“Masih banyak prestasi BRI Insurance lainnya yang membanggakan sehingga dapat menjadi penyemangat bagi seluruh pekerja BRI Insurance untuk terus berkarya yang didukung dengan implementasi culture dan digital transformasi untuk memberikan pelayanan terbaik dalam memberikan solusi perlindungan kepada Masyarakat” ujar Budi, Kamis (22/2/2024).

Sebagai upaya dalam menciptakan fortopolio bisnis yang tumbuh sehat dan berkelanjutan, di tahun 2024 ini BRI Insurance mengusung tema tahunan yaitu Strengthening Interconnected Business to Drive Sustainability with Business Diversification and Partnership.

Perseroan berkomitmen selalu meningkatkan kinerja yang lebih baik serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabahnya dengan cara berkolaborasi baik di BRI Group maupun mitra bisnis lainnya dalam meningkatkan customer engagement yang mampu menghasilkan value dan manfaat dari BRI Insurance sebagai mitra terpercaya yang handal untuk solusi perlindungan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement