Kamis 22 Feb 2024 11:50 WIB

Antrean Truk di Pelabuhan Ferry Bastiong Ternate

Pengemudi truk harus antre dua hari untuk menyeberang.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah truk yang akan menyeberang ke Halmahera antre di Pelabuhan Ferry Bastiong,Ternate, Maluku Utara, Kamis (22/2/2024). Para sopir truk lintas Halmahera mengeluhkan pelayanan pelabuhan ferry tidak maksimal sehingga mereka harus mengantre selama dua hari akibat dermaga satu belum difungsikan meskipun sudah selesai diperbaiki akhir tahun lalu dan hanya satu dermaga yang dapat digunakan hingga terhambatnya distribusi logistik ke daerah-daerah. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

Dua sopir truk melakukan bongkar muat barang saat antre menyeberang ke Halmahera di Pelabuhan Ferry Bastiong,Ternate, Maluku Utara, Kamis (22/2/2024). Para sopir truk lintas Halmahera mengeluhkan pelayanan pelabuhan ferry tidak maksimal sehingga mereka harus mengantre selama dua hari akibat dermaga satu belum difungsikan meskipun sudah selesai diperbaiki akhir tahun lalu dan hanya satu dermaga yang dapat digunakan hingga terhambatnya distribusi logistik ke daerah-daerah. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TERNATE -- Sejumlah truk yang akan menyeberang ke Halmahera mengantre di Pelabuhan Ferry Bastiong,Ternate, Maluku Utara, Kamis (22/2/2024).

Para sopir truk lintas Halmahera mengeluhkan pelayanan pelabuhan ferry tidak maksimal, sehingga mereka harus mengantre selama dua hari akibat dermaga satu belum difungsikan meskipun sudah selesai diperbaiki akhir tahun lalu. Dan hanya satu dermaga yang dapat digunakan hingga terhambatnya distribusi logistik ke daerah-daerah. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement