Ahad 18 Feb 2024 15:26 WIB

Kunjungi IIMS 2024, Erick Luncurkan Motor Listrik Gesits Edisi Khusus Garuda

Erick menyebut ini adalah kolaborasi antardua institusi yang membawa nama Indonesia.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Ahmad Fikri Noor
Ketua Umum PSSI Erick Thohir meluncurkan motor listrik GESITS edisi khusus dengan jumlah sangat terbatas.
Foto: Republika/Dian Fath Risalah
Ketua Umum PSSI Erick Thohir meluncurkan motor listrik GESITS edisi khusus dengan jumlah sangat terbatas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Gesits Motor Nusantara sebagai produsen sepeda motor listrik GESITS berkolaborasi dengan timnas Indonesia untuk merilis motor listrik edisi khusus dengan jumlah sangat terbatas. Kolaborasi ini menggabungkan kekuatan inovasi GESITS dalam sepeda motor listrik dengan semangat dan kebanggaan nasional. 

Hadir dan meluncurkannya secara langsung yakni Ketua Umum PSSI, Erick Thohir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Ahad (18/2/2024) pagi. Direktur Utama PT Gesits Motor Nusantara Bernardi Djumiril mengatakan, motor listrik GESITS edisi khusus ini akan menampilkan desain eksklusif yang terinspirasi oleh timnas Indonesia dan dijual secara terbatas. Elemen desain itu mencerminkan kekuatan, kecepatan, dan semangat juang skuad Merah Putih. Selain itu juga melambangkan kebanggaan melalui dukungan dengan tajuk #BersamaGaruda. 

Baca Juga

Ini adalah wujud nyata dari komitmen GESITS untuk terus berinovasi dalam menyediakan solusi transportasi ramah lingkungan yang membanggakan. Khusus pembelian Gesits Garuda di IIMS 2024 akan mendapatkan helm special edition Garuda dan jersey baru timnas Indonesia tahun 2024.

"Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan timnas Indonesia untuk menciptakan motor listrik edisi khusus ini. Kolaborasi ini adalah perpaduan antara inovasi teknologi GESITS dan semangat juang timnas Indonesia. Gesits berkomitmen, jumlahnya kurang lebih 100, saya bocorkan saja. Kami optimis edisi khusus dengan tampilan unik ini semakin meningkatkan ikatan emosional pengguna unit Gesits yang dimiliki," kata Bernardi.

Sementara, Erick Thohir menyebut ini adalah kolaborasi antardua institusi yang sama-sama membawa nama dan kebanggaan Indonesia. Menurutnya keterlibatan produk dalam negeri yang mendukung timnas Indonesia serta sepak bola nasional akan saling menguatkan dan membangun bersama.

"Saya apresiasi kolaborasi ini. Kami di PSSI membuka pintu selebar-lebarnya kepada pihak yang ingin mendukung timnas serta sepak bola nasional. Kehadiran GESITS di sepak bola menandakan semakin banyak produk lokal yang melambangkan kebanggaan atas Indonesia yang kian percaya dengan timnas," kata Erick.

"Apalagi sebelum ini juga ada produsen-produsen nasional yang ingin terlibat dalam membangun sepak bola. Ini menandakan value sepak bola kita makin tinggi dan dipercaya sponsor," Erick.

Motor listrik edisi khusus ini segera tersedia untuk para penggemar GESITS dan timnas Indonesia di seluruh Tanah Air.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement