Rabu 07 Feb 2024 20:54 WIB

Masuk Usia Ke-3, Grand Dafam Braga Bandung Komitmen Beri Pelayanan Terbaik

Grand Dafam Braga Bandung memberikan promo menarik selama bulan Februari.

Grand Dafam Braga Bandung merayakan hari jadinya yang ke-3 tahun ini.
Foto: Grand Dafam Braga Bandung
Grand Dafam Braga Bandung merayakan hari jadinya yang ke-3 tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Grand Dafam Braga Bandung merayakan hari jadinya yang ke-3 tahun ini. Jika diibaratkan manusia, perkembangan anak usia tiga tahun sudah mencapai pada kemampuan motorik halus, motorik kasar yang baik. Dan pada masa ini kemampuan sosial dan emosi sudah mulai terlihat. 

Hal ini pun yang kami istilahkan sebagai usia pertumbuhan bagi Hotel Grand Dafam Braga Bandung untuk terus bisa mengembangkan diri menjadi hotel pilihan yang terus bisa berinovasi memberikan pelayan dan layanan yang terbaik untuk kepuasan para tamu-tamunya.

Baca Juga

Seperti diketahui Grand Dafam Braga Bandung melakukan re-branding tiga tahun yang lalu dalam masa pandemi Covid-19. “Alhamdulillah hotel kami masih bisa bertahan pada masa masa yang sulit sekali pun, hal ini memberikan pelajaran luar biasa untuk kami agar selalu eksis tampil terdepan untuk menyemarakkan dunia pariwisata dalam memberikan pelayanan yang sesuai dengan standard CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability),” ujar Agus Ardiansyah selaku General manager Hotel Grand Dafam Braga Bandung dalam siaran persnya.

Di usia yang baru ini, Grand Dafam Braga Bandung menggelar beberapa kegiatan. Dimulai dari kegiatan Health and Safety dimana seluruh karyawan diajak untuk lebih peduli tentang kesehatan dan keselamatan yaitu dengan jalan pagi dimulai dari area hotel dan mengelilingi kota Bandung sambil menikmati udara segar di pagi hari.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu mengunjungi kantor legiun veteran RI dan bersilaturahmi dengan para veteran pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, di sini mereka mengadakan acara makan pagi bersama sambil mendengarkan cerita para veteran pejuang ini merebut tanah air Indonesia dari para penjajah.

"Di harapkan dalam kegiatan ini kita sebagai anak muda bisa memanfaatkan kemerdekan dengan terus bersatu tanpa perpecah belah dan tetap semangat dalam melakukan apapun. Selanjutnya ditutup dengan menggelar acara ucap syukur internal antarkaryawan hotel, awak media, owning company, sister hotel dan para kolega kolega Grand Dafam Braga Bandung," ujar Agus.

photo
Grand Dafam Braga Bandung merayakan hari jadinya yang ke-3 tahun ini. - (Grand Dafam Braga Bandung)
 
 

Untuk para tamu loyal, Grand Dafam Braga Bandung memberikan promo menarik selama bulan Februari antara lain promo Imlek mulai dari harga Rp 1.035.000 net/kamar/malam dan special gift “Cromboloni” dibagikan untuk yang  menginap khusus di 10 Februari 2024. Promo selanjutnya yaitu “Hari kasih sayang, Hari kasih suara”  khusus di 14 februari 2024  dengan menunjukkan jari yang sudah dicap tinta penyoblosan (pemilu)  akan mendapatkan harga special Rp 875 ribu net/unit/malam untuk tipe condotel 2 kamar dan promo ini berlaku khusus untuk warga Jawa barat.

"Mari kita doakan semoga Grand Dafam Braga Bandung sukses kedepannya dan Kami tunggu kedatangan anda di Grand Dafam Braga Bandung," kata Agus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement