Jumat 26 Jan 2024 19:39 WIB

Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Terbesar di Jawa Timur

Honda terus menambah layanan purna jualnya di tahun ini.

PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat melalui Honda Surabaya Center yang merupakan layanan terbesar di Jawa Timur.
Foto: Honda Prospect Motor
PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat melalui Honda Surabaya Center yang merupakan layanan terbesar di Jawa Timur.

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA – PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat melalui Honda Surabaya Center. Honda Surabaya Center memiliki layanan terbesar di wilayah Jawa Timur serta memiliki peralatan yang lengkap dan modern.

After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM Denny MT mengatakan HPM berupaya secara terus-menerus untuk memberikan layanan yang menyeluruh kepada pelanggan, khususnya dalam aspek layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat. 

Baca Juga

“Melalui Honda Surabaya Center yang memiliki fasilitas bodi dan cat yang semakin luas dan lengkap, kami berharap konsumen dapat dengan mudah menemukan layanan terbaik yang mereka butuhkan,” kata Denny dalam keterangannya, Jumat (26/1/2024).

Diler ini memperluas fasilitas bodi dan cat ke area seluas sekitar 1.916  meter persegi yang berlokasi di Pergudangan Gedangan Permai Blok A3-A6, Jalan Gedangan No.214 A, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Pelanggan yang membutuhkan pelayanan bodi & cat dapat mengunjungi Honda Surabaya Center yang beralamat di Jalan Jenderal Basuki Rachmat No 33 - 37.

Dalam upaya untuk mempermudah konsumen dalam menemukan layanan purna jual berkualitas, layanan purnajual bodi dan cat di Honda dilengkapi dengan berbagai peralatan modern untuk perbaikan rangka mobil dan pengelasan mobil, sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat, dan tetap menjaga kekuatan struktur pada bodi mobil. 

Proses pengecatan dilakukan oleh teknisi yang telah terlatih dengan menggunakan fasilitas pengecatan yang mendukung, sehingga  hasil akhirnya berkualitas.

Sampai dengan tahun 2024, Honda telah memperluas sebanyak 5 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di wilayah Jawa Timur. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement