Selasa 23 Jan 2024 12:02 WIB

SMK Citra Negara Depok Pertahankan Gelar Juara dalam Futsal Competition BSI FLASH 2024

Persaingan tahun ini dinilai jauh lebih sengit dibandingkan tahun sebelumnya.

SMK Citra Negara Depok kembali menunjukkan dominasinya dengan berhasil mempertahankan gelar juara pada Futsal Competition BSI FLASH 2024 yang diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
SMK Citra Negara Depok kembali menunjukkan dominasinya dengan berhasil mempertahankan gelar juara pada Futsal Competition BSI FLASH 2024 yang diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Setelah meraih gelar juara pada Futsal Competition BSI FLASH 2023 Kota Depok tahun lalu, SMK Citra Negara Depok kembali menunjukkan dominasinya dengan berhasil mempertahankan gelar juara pada Futsal Competition BSI FLASH 2024 yang diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Turnamen berlangsung sejak 15 hingga 16 Januari 2024, di Golden Sport Center (GSC), Kelapa Dua, Depok.

SMK Citra Negara Depok berhasil meraih gelar juara setelah menaklukkan SMA Bunda Kandung Jakarta dalam pertandingan final yang berlangsung sangat ketat dan menegangkan. Dengan semangat yang sama, tim futsal SMK Citra Negara Depok berhasil mengatasi persaingan sengit dan mengukir prestasi gemilang.

Baca Juga

Jeihan Rafi Ardana, salah satu anggota tim SMK Citra Negara Depok, menyatakan bahwa persaingan tahun ini jauh lebih sengit dibandingkan tahun sebelumnya. "Tahun lalu lawan yang hadir tidak sehebat tahun ini. Saya mengakui, semua tim yang berkompetisi tahun ini hampir rata kekuatan dan kehebatannya. Saya berpesan ke tim untuk menambah semangat, agar SMK Citra Negara Depok terus meraih kemenangan," ujarnya.

Pelatih SMK Citra Negara Depok, Toebagus Permana, menyampaikan rasa terima kasih kepada Universitas BSI atas penyelenggaraan Sport Competition BSI FLASH Kota Depok yang sukses dilaksanakan dari tahun 2023 hingga tahun 2024. Ia mengungkapkan bahwa timnya kembali tampil dengan kekuatan yang sama, bahkan dengan kehadiran beberapa wajah baru yang membawa antusiasme tinggi.

"Saya hanya mengingatkan kepada anak didik, ditahun lalu kita sebagai juara, namun tahun ini kita harus kembali dari awal. Jangan mau menjadi yang kedua atau ketiga. Tetap pertahankan semangat juang, dan tunjukkan bahwa SMK Citra Negara Depok adalah tim yang tak terkalahkan,” ungkapnya

Keberhasilan SMK Citra Negara Depok meraih juara dalam Futsal Competition BSI FLASH 2024 menjadi bukti konsistensi dan kualitas tim dalam dunia futsal di Kota Depok. Prestasi ini juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan level permainan dan mempertahankan dominasi di kompetisi selanjutnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement