Selasa 26 Dec 2023 16:01 WIB

Jelang Tutup Tahun, Erick Beberkan Capaian BUMN 

Erick menyebut hal ini bagian dari empat tahun perjalanan transformasi BUMN.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Ahmad Fikri Noor
Menteri BUMN Erick Thohir.
Foto: Republika/Iit Septyaningsih
Menteri BUMN Erick Thohir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bersyukur transformasi BUMN sepanjang 2023 telah membuahkan hasil. Erick menyebut hal ini bagian dari empat tahun perjalanan transformasi BUMN.  

"Kementerian BUMN bisa memberikan dividen terbesar kepada negara sepanjang sejarah, yakni Rp 80,2 triliun," ujar Erick melalui akun Instagram, @erickthohir pada Selasa (26/12/2023).

Baca Juga

Selain menjadi lokomotif untuk mendorong ekonomi nasional, lanjut Erick, Kementerian BUMN juga terus memberikan pendampingan dan akses pasar kepada UMKM. Erick juga mengadakan Pasar Murah untuk meringankan bebaan masyarakat. 

"Ini bagian dari usaha kami memperkecil kesenjangan sosial," ucap Erick. 

Erick mengapresiasi seluruh insan BUMN yang telah bekerja keras dan berusaha yang terbaik untuk kemajuan Indonesia. Erick memastikan terus meningkatkan kesejahteraan dan kenyamanan bekerja insan BUMN. 

"Kami sudah menyediakan daycare untuk para orang tua yang ingin membawa anak mereka. Selain itu, ada konseling gratis terus menjaga kesehatan mental para karyawan. Semangat baru, menyambut tahun baru," kata Erick. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement