Senin 11 Dec 2023 19:20 WIB

Eiger Adventure Buka Toko Perdana di Malaysia

Toko di Malaysia merupakan toko pertama di regional Asia Tenggara.

Toko Eiger. Eiger memperluas jangkauan ke negeri jiran demi merengkuh konsumen di luar Indonesia.
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Toko Eiger. Eiger memperluas jangkauan ke negeri jiran demi merengkuh konsumen di luar Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Eiger Adventure, merek penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Bandung untuk pertama kalinya memperluas jangkauan ke negeri jiran demi merengkuh konsumen di luar Indonesia. Riadi Suwarno Global Business General Manager Eiger mengatakan peresmian toko perdana di negara Malaysia itu dilakukan pada Jumat (8/12/2023) yang berlokasi di MyTOWN Shopping Centre, Kuala Lumpur.

“Bulan Desember 2023 ini Eiger melakukan ekspansi pembukaan toko pertama di regional Asia Tenggara,” kata Riadi di Bandung, Senin (11/12/2023).

Baca Juga

Riadi menjelaskan Eiger senantiasa menawarkan berbagai kebutuhan perlengkapan kegiatan luar ruang untuk mengeksplorasi eksotisnya alam Malaysia, sekaligus ajang kampanye pariwisata Indonesia kepada publik luar negeri.

“Sekali lagi, Eiger membuktikan produk asli Indonesia bisa bersaing di level global. Setelah Maret lalu membuka toko global pertama di kaki Gunung Eiger tepatnya di Kota Interlaken, Swiss,” katanya.

 

Riadi mengatakan pada soft launching nanti, Eiger akan mengirimkan undangan terbuka bagi siapapun komunitas pegiat alam bebas, warga Malaysia, bahkan masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi indahnya alam Malaysia.

“Untuk mengenalkan Eiger sebagai produk asal Indonesia yang memberikan kualitas, fungsi, dan kenyamanan produk untuk digunakan mengeksplorasi keindahan alam Malaysia, sekaligus mempromosikan wisata Indonesia yang juga tak kalah indahnya,” kata dia.

Dia menambahkan ke depan akan ada lagi penambahan beberapa toko Eiger lainnya di Asia Tenggara sepanjang tahun 2024 nanti.

“Eiger memberikan kemudahaan akses bagi publik di Asia Tenggara untuk mendapat produk luar ruang dengan fungsi dan kualitas yang teruji. Sudah 35 tahun brand Eiger lahir dan tumbuh bersama berbagai pegiat alam dan komunitas di Indonesia,” kata Riadi.

Sementara itu, Marketing General Manager Eiger Jason Wuysang mengatakan sebagai produk asal Indonesia, riset Eiger menemukan banyak warga Malaysia yang jauh-jauh datang ke Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Bali atau kota lainnya yang sengaja untuk menyempatkan ke toko Eiger di kota-kota tersebut.

“Semoga hadirnya toko EIGER perdana di Malaysia akan semakin memudahkan akses untuk mendapatkan berbagai produk yang berkualitas untuk eksplorasi alam Malaysia,” kata Jason.

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement