Kamis 07 Dec 2023 06:51 WIB

Eksklusif W.Essentiels Kolaborasi dengan One Piece, Hanya di Shopee 12.12 Birthday Sale

W.Essentials satu-satunya brand lokal yang jadi official colaborator One Piece.

Jenama lokal asal Bandung, W.Essentiels, kembali hadir dengan kolaborasi spektakuler.
Foto: Tangkapan layar Instagram
Jenama lokal asal Bandung, W.Essentiels, kembali hadir dengan kolaborasi spektakuler.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenama lokal asal Bandung, W.Essentiels, kembali hadir dengan kolaborasi spektakuler. Kali ini W.Essentiels kolaborasi bareng serial anime populer One Piece. Memeriahkan kampanye 12.12 Birthday Sale, W.Essentiels meluncurkan koleksi produk terbaru yang menampilkan karakter-karakter kru Straw Hat Crew dan lainnya secara eksklusif di Shopee.

Mulai dari 8-12 Desember 2023, pengguna dan para Nakama, atau sebutan para penggemar One Piece, dapat membeli berbagai macam produk W.Essentiels X One Piece sambil menikmati penawaran diskon sampai 50 persen.

Baca Juga

Tahun 2023 merupakan tahun yang menggembirakan bagi para fans One Piece di Indonesia, mulai dari viralnya Gear 5, hadirnya film One Piece Live Action, hingga One Piece Asia Tour mendatang di Jakarta. Maka, W.Essentials kembali berkolaborasi dengan One Piece sebagai satu-satunya brand local apparel Indonesia yang menjadi official collaborator One Piece, melalui rangkaian produk yang terdiri dari T-shirt, Jacket, Hoodie, Short Pants, dan masih banyak lainnya. Kolaborasi ini merupakan koleksi yang kedua dari W.Essentiels bersama One Piece setelah sebelumnya menorehkan kesuksesan di tahun 2022 yang kini dapat ditemukan secara eksklusif di Shopee. 

Co-Founder W.Essentiels Edward Satria, mengatakan pencapaian ini merupakan suatu hal yang sangat membanggakan bahwa ternyata brand hasil karya anak bangsa mendapatkan kesempatan bersama fenomena global sebesar One Piece. Ini juga membuktikan bahwa kualitas produk asli Indonesia dari W.Essentiels tidak kalah dan bisa bersaing dengan brand-brand global lainnya.

 

Spesial di koleksi kedua bersama One Piece kali ini, W.Essentiels meluncurkan 38 jenis produk eksklusif di Shopee dengan 120 desain yang berbeda yang menunjukkan ilustrasi karakter One Piece, mulai dari Luffy, Zoro, Nami, Sanji, dan masih banyak lagi. "Dengan berbagai pilihan warna terkini seperti Olive Green, Royal Blue, Lilac, Orange, hingga White dan Black, pilihan warna ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari oleh siapa saja, dan bisa di mix and match sesuai dengan gaya fesyen yang dimiliki,” ujarnya.

photo
Jenama lokal asal Bandung, W.Essentiels, kembali hadir dengan kolaborasi spektakuler. - (Dok istimewa)

 

W.Essentiels merupakan brand lokal yang bergerak di bidang fesyen dan didirikan oleh Edward Satria pada tahun 2016. Memulai bisnisnya dengan membuka multibrand store yang menjual berbagai produk fesyen internasional bernama Wormhole, Edward selalu punya mimpi untuk memiliki brand fashionnya sendiri yang terwujud melalui W.Essentiels.

Di samping seringnya Wormhole meluncurkan merchandise khusus yang mengusung tema youth, W.Essentiels lahir sebagai cara Edward untuk terus menggali dan mengeksplorasi ide fresh yang ia miliki hingga akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengan partnernya di New York dari sisi desain, dan kemudian memproduksinya dengan tenaga dan bahan baku di Indonesia. Hal ini karena Edward percaya kualitas asli Indonesia tidak kalah saing, dan bahkan banyak brand streetwear lain yang juga diproduksi di Indonesia. 

Mengusung produk streetwear dengan desain yang minimalis namun apik dan menggunakan bahan yang nyaman saat dipakai, ternyata berhasil menggaungkan nama W.Essentiels di tengah masyarakat. Kualitas dan desain produk W.Essentiels yang sangat luar biasa membuat banyak pihak ingin berkolaborasi, mulai dari tim e-sport Evos, tim sepakbola Bali United, hingga Pokemon.

Berbagai kolaborasi yang dihadirkan ini juga terus membuat produk milik Edward semakin digandrungi, termasuk oleh pengguna Shopee. Bergabung di Shopee pada 2018 lalu dan giat berpartisipasi dalam setiap kampanye serta memanfaatkan fitur yang Shopee miliki  turut mengantarkan W.Essentiels menjangkau dan dikenal oleh khalayak luas.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi, mengatakan, Shopee sangat senang dapat berpartisipasi dan dipilih menjadi partner e-commerce dalam peluncuran produk terbaru W.Essentiels yang berkolaborasi dengan One Piece dan dihadirkan khusus untuk para pengguna Shopee. Daniel yakin kolaborasi ini akan memberikan inspirasi dan menunjukkan brand asal Indonesia juga memiliki kesempatan yang sama besarnya dengan brand-brand global lainnya.

"Tugas brand lokal dalam menghadirkan inovasi sudah dijalankan oleh W.Essentiels, dan Shopee sangat bangga dapat ambil bagian dalam memberikan wadah dan mendukung keberlangsungan bisnis dan produk lokal yang kami wujudkan melalui program dan fitur yang kami hadirkan,” katanya.

Bagi pengguna setia Shopee, khususnya penggemar W.Essentiels dan para Nakama, jangan sampai ketinggalan pembelian koleksi produk terbaru W.Essentiels X One Piece pada 8-12 Desember eksklusif hanya di Shopee. Disaat bersamaan, Shopee 12.12 Birthday Sale  juga masih berlangsung dengan berbagai penawaran terbaik, yaitu Pesta Gratis Ongkir Rp0, Gebyar Promo, dan Bonus Akhir Tahun 12M. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Capsule Collection 2.0 dari W.Essentiels X One Piece, silakan kunjungi https://shopee.co.id/wormholestore

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement