Senin 04 Dec 2023 02:11 WIB

Terus Berinovasi, Modena Luncurkan Modena Mobile di Beberapa Titik Jabodetabek

MOMO membawa pengalaman-pengalaman yang tersedia di MODENA Experience Center

Modena mengaku terus berinovasi untuk menghadirkan solusi-solusi terbaik untuk memenuhi misinya dalam menjadikan hidup lebih mudah bagi para pelanggannya.
Foto: dok istimewa
Modena mengaku terus berinovasi untuk menghadirkan solusi-solusi terbaik untuk memenuhi misinya dalam menjadikan hidup lebih mudah bagi para pelanggannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Modena mengaku terus berinovasi untuk menghadirkan solusi-solusi terbaik untuk memenuhi misinya dalam menjadikan hidup lebih mudah bagi para pelanggannya. Teranyar, Modena hadir dengan Modena Mobile (MOMO) untuk hadirkan pengalaman lebih dekat dengan masyarakat. Selama Oktober – November 2023, MOMO akan hadir di sejumlah titik di Jabodetabek dengan serangkaian kegiatan menarik dan beragam promo spesial.

“MOMO membawa pengalaman-pengalaman yang tersedia di MODENA Experience Center lebih dekat dengan masyarakat. Dengan begitu, masyarakat di sejumlah titik yang mungkin belum terjangkau oleh MEC, tetap dapat merasakan pengalaman tersebut melalui hadirnya MOMO di sejumlah titik yang dekat dengan mereka,” ucap Trade Marketing Senior Manager Modena Ilma Nafia Puli.

Pada 14 – 15 Oktober 2023 lalu, MOMO memulai perjalanannya dengan titik singgah perdana di Perumahan Kemang Pratama, Bekasi. Sejumlah produk Modena dihadirkan bersama dengan pakar yang siap menjawab pertanyaan-pertanyaan pengunjung seputar produk serta layanan Modena.

Selain produk, sejumlah kegiatan menarik juga digelar untuk menambah kemeriahan hadirnya MOMO, seperti zumba dan beragam kegiatan menarik lainnya. Menurut Ilma, kegiatan yang hadir di sejumlah titik akan bervariasi, sehingga memberikan warna berbeda dalam hadirnya MOMO di masing-masing titik ke depannya.

 

“Pengunjung bisa menemui sejumlah produk terbaik kami, seperti Cooker Hood, Built-in Hob, Water Dispenser, kulkas, hingga peralatan memasak di sini. Meski begitu, jika pengunjung tertarik untuk membeli produk-produk lainnya, mereka juga dapat memesannya melalui MOMO. Kami akan memproses pesanan tersebut dan mengantarkannya ke alamat pelanggan. Jadi, memang pengunjung akan merasakan pengalaman berbelanja yang nyaman dan sangat berbeda dengan hadirnya MOMO di dekat mereka,” tutur Ilma.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement