Senin 27 Nov 2023 14:47 WIB

Swiss-Belinn Airport Jakarta Raih Silver dan Bronze di SIAL Interfood

SIAL InterFood pameran International makanan dan minuman terbesar di Indonesia.

Swiss-Belinn Airport Jakarta mengirimkan tiga chef terbaik mereka mengikuti ajang kompetisi masak yang bergengsi di Indonesia SIAL InterFood di Kemayoran, Jakarta.
Foto: Swiss-Belinn Airport Jakarta
Swiss-Belinn Airport Jakarta mengirimkan tiga chef terbaik mereka mengikuti ajang kompetisi masak yang bergengsi di Indonesia SIAL InterFood di Kemayoran, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Swiss-Belinn Airport Jakarta yang terletak di Jalan Husein Sastranegara Sentra Benda No 9, Tangerang dikenal sebagai jaringan hotel International yang berjarak 15 menit dari Soekarno-Hatta International Airport Jakarta. Baru-baru ini Swiss-Belinn Airport Jakarta mengirimkan tiga chef terbaik mereka mengikuti Ajang kompetisi masak yang bergengsi di Indonesia SIAL InterFood di Kemayoran, Jakarta.

SIAL InterFood merupakan pameran International makanan dan minuman terbesar di Indonesia, diikuti sebanyak 895 perusahaan di antaranya 100 UMKM dan peserta yang berasal dari 20 negara ikut berpatisipasi dalam pameran yang diselenggarakan. Untuk kompetisi memasak diselenggarakan oleh Association Cullinary Profesionals (ACP) yang diikuti lebih dari 600 peserta yang bertajuk La Cuisine 2023, termasuk Swiss-Belinn Airport Jakarta yang secara rutin setiap tahun mengirimkan chefnya sebagai peserta untuk mengikuti ajang bergengsi tersebut.

Baca Juga

Swiss-Belinn Airport Jakarta kembali meraih sukses dengan membawa 1 medali Silver, satu Bronze dan 1 piagam diploma dari pihak penyelenggara pameran industri makanan dan minuman terbesar di Indonesia SIAL Interfood 2023 tersebut, pada tanggal 10-12 November 2023 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Medali silver diraih oleh Chef Eko untuk kategori kelas Aruna-Asian Cuisine Fish Main Course, sementara itu,  medali perunggu berhasil dibawa pulang oleh Chef Rifqy dalam kategori Rose-Brand Modern Jajanan Pasar Platted Dessert, serta Chef Yowen mendapatkan Diploma dengan kategori Fitrafood-Fish Main Course. 

photo
Swiss-Belinn Airport Jakarta mengirimkan tiga chef terbaik mereka mengikuti Ajang kompetisi masak yang bergengsi di Indonesia SIAL InterFood di Kemayoran, Jakarta. - (Swiss-Belinn Airport Jakarta)

 

General Manager Swiss-Belinn Airport Jakarta Sabar Sitompul, mengatakan managemen dan staf Swiss-Belinn Airport Jakarta sangat bangga dan bersyukur atas pencapaian tim kulinari yang didapat dalam ajang kompetisi bergengsi ini. Tim kulinari Swiss-Belinn dapat mempertahankan kemampuan dan kreatifitas serta konsistensi mereka dalam segi kualitas, rasa dan ide-ide yang muncul mereka munculkan untuk dapat bertengger diposisi juara.

“Tim kulinari Swiss-Belinn Airport Jakarta juga rutin mengikuti SIAL Interfood setiap tahunnya sebagai bentuk support management kepada staff kami agar mereka lebih leluasa dalam mengembangkan bakat mereka dan mengambil banyak ilmu serta menerapkannya ke bisnis hotel kami dalam hal penyajian menu yang akan disajikan kepada tamu kami,” kata Sabar.

Swiss-Belinn Airport Jakarta juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Bistro hingga 20 persen bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC) dan hingga 15 persen bagi pemegang kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement