Ahad 19 Nov 2023 14:06 WIB

Dukung BSI Flash 2024 Sport Competition Bogor, Wings Food Sediakan Makan dan Minum Gratis

Wings Food 240 cup mi instan siap makan plus satu pieces Teh Rio gratis.

 Salah satu produsen makanan dan minuman lokal terkemuka, Wings Food turut mendukung jalannya kegitan BSI Flash (Festival & Liga Antar SekolaH) 2024 Sport Competition Bogor.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Salah satu produsen makanan dan minuman lokal terkemuka, Wings Food turut mendukung jalannya kegitan BSI Flash (Festival & Liga Antar SekolaH) 2024 Sport Competition Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Salah satu produsen makanan dan minuman lokal terkemuka, Wings Food turut mendukung jalannya kegitan BSI Flash (Festival & Liga Antar SekolaH) 2024 Sport Competition Bogor. Dalam bentuk dukungannya, perusahaan tersebut membuka booth menyediakan makanan dan minuman gratis bagi para peserta kompetisi olahraga tingkat SMA/SMK/MA di wilayah Kota Bogor.

Kompetisi olahraga tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Setelah sukses di Kota Bogor dan Tangerang Raya, BSI Flash 2024 Sport Competition kali ini akan berlangsung dari 14 hingga 19 November 2023, di Sport Center Universitas BSI kampus Cilebut, Bogor.

Baca Juga

Salah satu karyawan dari Wings Food yang bertugas, Resti mengatakan melalui timnya pihak perusahaan menyediakan minuman Top Kopi Cappucino secara gratis untuk para peserta. Selain itu, ia juga menawarkan bagi para peserta yang juga ingin kopi instan untuk dibawa ke rumah bisa dengan membelinya dengan harga yang sangat terjangkau.

“Jadi, sebagai salah satu pendukung, dari Top Kopi kami menyediakan 240 cup kopi gratis untuk para peserta. Kami juga menjual dengan harga murah bagi para peserta cukup dengan tujuh belas ribu rupiah, peserta bisa mendapatkan 15 set Top Kopi instan,” ujar Resti kepada media, Ahad (19/11/2023).

Di samping itu, Wings Food juga menyediakan makanan dan minuman lainnya yakni, Mi Sedaap Instan Rawit Bingit varian Rasa Ayam Jerit dan Teh Rio Gula Batu. Marwan, karyawan Wings Food yang juga bertugas mengatakan melalui timnya perusahaan juga menyediakan Mi instan siap makan dengan minumannya secara gratis untuk para peserta.

“Di sini kita juga menyediakan 240 cup mi instan siap makan plus satu pieces Teh Rio di setiap cupnya secara gratis untuk para peserta,” kata Marwan.

Selain dukungan dari supporter, BSI Flash 2024 Sport Competition Bogor ini telah bekerja sama dengan beberapa media online sebagai media partnernya. Di antaranya, BSITV, MileniaNews, Bintang Sekolah Indonesia, Sobat Sekolah, dan BSIRadio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement