Jumat 17 Nov 2023 07:24 WIB

Resmikan Pos Bloc di Surabaya, Ini Pesan Erick Thohir

Kehadiran Pos Bloc juga menjadi langkah konkret dalam mendukung kemajuan UMKM.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Ahmad Fikri Noor
Menteri BUMN Erick Thohir.
Foto: Dok Kementerian BUMN
Menteri BUMN Erick Thohir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meresmikan Pos Bloc di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (16/11/2023). Erick menyampaikan Pos Bloc merupakan bentuk transformasi PT Pos Indonesia dalam menghadapi perubahan zaman. 

"Bismillahirahmanirrahiim, saya meresmikan Pos Bloc dengan segala kegiatan PT Pos yang nanti kita terus dorong sehingga PT Pos bisa sejajar dengan perusahaan logistik yang ada di dunia," ujar Erick dalam akun Instagram, @erickthohir pada Kamis (16/11/2023).

Baca Juga

Erick mengatakan kehadiran Pos Bloc juga menjadi langkah konkret dalam mendukung kemajuan UMKM. Erick selalu menekankan UMKM harus jadi bagian pertumbuhan ekonomi nasional dan memastikan pemberdayaan UMKM itu berkelanjutan.

"Kalau bisa jangan ini hanya peresmian terus mangkrak, kita pernah buktikan kalau Sarinah sukses, (Pos Bloc) Medan, Jakarta bagus, Bandung dan Surabaya harus bagus," ucap Erick. 

 

Erick menyampaikan Pos Bloc Surabaya menjadi wujud nyata BUMN memaksimalkan fasilitas-fasilitas yang dimiliki untuk meningkatkan industri kreatif di Surabaya. Pos Bloc Surabaya menjadi Pos Bloc keempat setelah Jakarta, Medan, dan Bandung.

"Semoga Pos Bloc Ini bisa memberikan manfaat ekonomi untuk masyarakat," kata Erick. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement