Sabtu 04 Nov 2023 21:20 WIB

Reku Gandeng Cardano Spot Kembangkan Ekosistem Kripto

Reku menilai komunitas jadi penggerak utama pertukaran informasi dan literasi.

Chief Operating Officer Reku Jesse Choi dan Managing Director EMURGO Media Sebastian Zilliacus dalam community gathering di Badung, Bali, Jumat (3/11/2023).
Foto: dok Reku
Chief Operating Officer Reku Jesse Choi dan Managing Director EMURGO Media Sebastian Zilliacus dalam community gathering di Badung, Bali, Jumat (3/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform jual beli dan investasi aset kripto, Reku, terus mendorong pertumbuhan ekosistem kripto di Indonesia. Reku menggandeng Cardano Spot menggelar community gathering untuk berdiskusi mengenai tren, inovasi, dan akselerasi teknologi blockchain dan kripto di Kabupaten Badung, Bali, pada Jumat (3/11/2023).

Community gathering ini mengangkat tema Adaptation, Halving, Voltaire and Beyond" yang membahas potensi pasar kripto pada 2024. Juga tetang peluang pengembangan teknologi blockchain dan aset kripto. 

Baca Juga

Chief Operating Officer (COO) Reku, Jesse Choi, mengatakan, community gathering bersama Cardano Spot merupakan upaya untuk memperkuat peran komunitas kripto dan blockchain. Ia menilai, komunitas berperan sangat penting dalam mengembangkan inovasi di industri kripto dan blockchain.

"Karena komunitas merupakan penggerak utama dalam pertukaran informasi, perkembangan proyek-proyek baru maupun existing, serta mendorong upaya literasi yang lebih luas bagi masyarakat," ungkap Jesse melalui keterangan tulis, Sabtu (4/11/2023).

Oleh karena itu, lanjut Jesse, community gathering yang Reku gelar bersama Cardano Spot mengumpulkan para developer, founder, investor, hingga kripto dan blockchain enthusiasts, untuk saling bertukar informasi dan membangun kerja sama strategis. Sehingga mereka kemudian bisa mengembangkan inovasi-inovasi baru di teknologi blockchain dan kripto.

Community gathering ini juga merupakan kelanjutan kolaborasi Reku dan Cardano Spot. Sebelumnya, Reku bersama Cardano Spot juga mengadakan Trading dan Staking Competition.

"Ke depannya, Reku akan terus melanjutkan inisiatif dalam memperkuat jaringan komunitas yang solid serta dapat mendukung proyek-proyek aset kripto dan blockchain lainnya," ungkap Jesse.

Managing Director EMURGO Media Sebastian Zilliacus menyatakan, Emurgo senang bisa berkolaborasi dengan Reku dalam mengadakan community gathering. EMURGO sebagai entitas pendiri dan unit bisnis dari Cardano melihat Indonesia sebagai pasar dengan potensi besar.

"Kami senang berkolaborasi dengan Reku untuk memahami dan memenuhi kebutuhan khas dari komunitas blockchain Indonesia. Kami percaya dengan bekerja sama erat dengan mitra lokal seperti Reku, kami dapat berkontribusi secara signifikan pada pertumbuhan dan pengembangan adopsi blockchain di Indonesia," ujar Sebastian.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement