Jumat 27 Oct 2023 00:31 WIB

Perkuat Bisnis, Pelita Air Datangkan Armada A320 Kesembilan

Pesawat ini adalah pesawat kesembilan dari 11 pesawat yang sudah dipesan.

Pesawat Pelita Air. (ilustrasi)
Foto: Dok Republika.co.id
Pesawat Pelita Air. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pelita Air Service (Pelita Air) kembali menambah armada baru pesawat jenis Airbus A320 guna meningkatkan pelayanan terhadap penumpang sekaligus konektivitas wilayah udara Indonesia. Direktur Utama Pelita Air Dendy Kurniawan mengatakan, pesawat ini adalah pesawat kesembilan dari 11 pesawat yang sudah dipesan untuk tahun 2023. Pesawat yang ke-10 dan ke-11 akan tiba di pekan keempat November 2023.

"Amanat dari pemerintah untuk terus meningkatkan konektivitas udara Nasional merupakan faktor utama yang mendorong kami untuk terus menambah jumlah armadanya agar bisa menambah frekuensi penerbangan dan rute-rute penerbangan yang baru," ujarnya melalui keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (26/10/2023).

Baca Juga

Selain itu, lanjutnya, tingginya animo masyarakat terhadap Pelita Air yang tecermin dari tingginya tingkat keterisian kursi (Seat Load Factor) di mana pada kuartal III 2023 dari periode 1 Juli hingga 30 September mencapai rata-rata 83 persen. Menurut Dendy Kurniawan, sebagai bagian dari entitas anak usaha PT Pertamina (Persero), pihaknya selalu mengutamakan untuk memberikan layanan terbaik serta kenyamanan masyarakat.

"Kehadiran Pelita Air diharapkan dapat memberikan alternatif pilihan penerbangan yang nyaman, aman, dan menyuguhkan pengalaman berkesan bagi para penumpangnya," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement