Kamis 26 Oct 2023 13:22 WIB

Suzuki Bawa Motor Skutik Baru di IMOS+ 2023

Burgman Street 125EX mengusung mesin yang tergolong ramah lingkungan.

Logo Suzuki.
Foto: EPA
Logo Suzuki.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada ajang Indonesia Motorcycles Show (IMOS+) 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi menghadirkan satu sepeda motor terbaru mereka, yakni Suzuki Burgman Street 125EX seharga Rp 24 jutaan.

"Menjadi salah satu agenda yang paling ditunggu oleh pencinta sepeda motor, Suzuki memperkenalkan Burgman Street 125EX sebagai lini produk pilihan terbaru untuk sepeda motor Suzuki yang hadir dengan gaya baru lebih elegan dan performa berkendara yang memuaskan di kelasnya," kata General Manager Sales & Marketing 2W PT SIS, Shigemori Keisuke, di ICE BSD, Tangerang, kemarin.

Baca Juga

Motor skutik bongsor ini sudah mengusung mesin yang tergolong ramah lingkungan berkat teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α), di mana sepeda motor ini menjadi produk pertama milik Suzuki yang disematkan teknologi SEP-α di Indonesia.

Burgman Street 125EX ini hadir dengan memiliki Silent Start System yang membuat skutik Burgman Street 125EX menjadi lebih halus dan senyap ketika dinyalakan oleh pengguna.

 

Seperti skutik pada umumnya, motor terbaru dari Suzuki ini juga sudah dilengkapi dengan kapasitas bagasi yang besar, tempat duduk yang mewah dan nyaman, USB charging port, LED headlight dan rearlight, serta panel instrumen full-digital.

Pada ajang ini, Suzuki juga turut membawa lima unit sepeda motor unggulan dari Suzuki seperti V-Strom 250 SX, GIXXER SF 250, dan tentunya produk yang baru saja diluncurkan, yaitu Burgman Street 125EX.

Selain memiliki desain yang dapat mencuri perhatian, sepeda motor ini juga mampu memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan karena memiliki performa mesin yang tangguh, kemampuan bermanuvernya yang luar biasa, dan fitur-fitur yang dimiliki oleh sepeda motor inilah yang membantu memberikan pengalaman berkendara menjadi semakin berkesan.

Guna memberikan keyakinan yang maksimal kepada konsumen, Suzuki juga telah menyediakan dua unit test ride Suzuki V-Strom 250 SX yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan sepeda motor unggulan milik Suzuki.

 

sumber : ANTARA
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement