Selasa 24 Oct 2023 10:42 WIB

Rumah Tapak Topang Pra Penjualan LPKR

Penjualan rumah tapak mencapai 49 persen dari total pencapaian pra penjualan.

Tampak salah satu maket perumahan yang dikembangkan Lippo Karawaci
Foto: istimewa
Tampak salah satu maket perumahan yang dikembangkan Lippo Karawaci

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) berhasil mencatat pra penjualan sebesar Rp 3,36 triliun pada kuartal III 2023. Keberhasilan ini memenuhi 68,5 persen dari target pra penjualan yang sebesar Rp 4,9 triliun pada tahun 2023.

Group CEO LPKR, John Riady, mengatakan manajemen berhasil mempertahankan kinerja mencapai 68,5 persen dari target tahun 2023 meskipun terdapat berbagai faktor risiko makro. Jadwal peluncuran berjalan sesuai rencana, dengan beberapa produk perumahan dan komersial baru yang diperkenalkan pada kuartal ketiga. 

"Kami pun sangat gembira dengan rencana peluncuran berbagai produk baru yang akan digelar pada kuartal keempat tahun ini, yang kami yakini akan membantu kami mencapai target pra penjualan tahun ini,” ujar dia dalam keterangan tertulisnya Selasa (24/10/2023).

Penjualan rumah tapak mencapai 49 persen dari total pencapaian pra penjualan kuartal III 2023, yang didominasi penjualan seri produk Cendana Homes. Pada periode yang sama, LPKR juga berhasil memperkenalkan 5 produk baru yang mencakup 2 produk rumah tapak dan 3 produk ruko komersial.  

 

Adapun berdasarkan lokasi, Lippo Village memberikan kontribusi sebesar Rp 1,41 triliun, diikuti penjualan bidang tanah Rp 397 miliar dan penjualan di San Diego Hills Rp 246 miliar. Sementara , penjualan residensial di Lippo Cikarang mencapai Rp 514 miliar, disusul penjualan industri Rp 252 miliar, dan penjualan komersial Rp 175 miliar.

Pada kuartal IV, perseroan akan memperkenalkan beberapa produk baru yang diharapkan dapat membantu pencapaian target pra penjualan tahun ini.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement