Rabu 18 Oct 2023 15:55 WIB

Menhub Cek Kesiapan Bandara Kertajati

Rute penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara akan dipindah ke Bandara Kertajati .

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi (tengah) melakukan pengecekan di bandara Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, Jawa Barat, Rabu (18/10/2023). Dalam kunjungannya, Menteri Perhubungan memastikan kesiapan sarana dan fasilitas di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) sebelum pemindahan rute penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara Bandung ke Kertajati Majalengka pada tanggal 29 Oktober mendatang. (FOTO : Antara/Dedhez Anggara)

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi (kanan) berbincang dengan calon penumpang pesawat di bandara Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, Jawa Barat, Rabu (18/10/2023). Dalam kunjungannya, Menteri Perhubungan memastikan kesiapan sarana dan fasilitas di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) sebelum pemindahan rute penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara Bandung ke Kertajati Majalengka pada tanggal 29 Oktober mendatang. (FOTO : Antara/Dedhez Anggara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MAJALENGKA -- Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi (tengah) melakukan pengecekan di bandara Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, Jawa Barat, Rabu (18/10/2023). 

Dalam kunjungannya, Menteri Perhubungan memastikan kesiapan sarana dan fasilitas di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) sebelum pemindahan rute penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara Bandung ke Kertajati Majalengka pada tanggal 29 Oktober mendatang. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement