Selasa 17 Oct 2023 16:16 WIB

Dari Singapura, Luhut Puji Erick Thohir Sanggup Emban Tugas Menko Marves

Luhut berharap agar semua pihak tetap kompak dan bersatu.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Fuji Pratiwi
Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menko Marves Luhut Pandjaitan dan Menteri BUMN Erick Thohir meninjau peletakan batu pertama Bali International Hospital di Denpasar, Bali, Senin (27/12/2021).
Foto:

Untuk itu, Luhut berharap agar semua pihak tetap kompak dan bersatu, meskipun memiliki perbedaan pendapat dan pilihan. Dia mengingatkan semua pihak untuk bersyukur karena punya pemimpin yang mengutamakan persatuan diatas segala perbedaan seperti Presiden Joko Widodo.

"Mari kita fokus pada pelaksanaan tanggung jawab kita masing-masing, sehingga cita-cita mulia bangsa ini untuk menjadi negara maju pada tahun 2045, dapat tercapai," ucapnya.

Dari Singapura, Luhut ingin mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman dan masyarakat Indonesia yang senantiasa mendoakan kesembuhannya. Dia mengajak untuk bersama-sama mengumpulkan energi positif dari seluruh elemen bangsa yang bhinneka ini untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang hebat di masa depan. 

"Semoga kita segera dapat bertemu kembali," kata Luhut.

Dia pun sangat yakin bahwa proses pemulihan tubuhnya tidak terlepas dari doa-doa baik keluarga, teman - teman, hingga masyarakat Indonesia. "Saya sangat yakin bahwa doa-doa baik dari seluruh keluarga, teman-teman, bahkan masyarakat Indonesia telah membantu saya pada kondisi lebih baik dari sebelumnya," tulis Luhut.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement