Jumat 06 Oct 2023 16:50 WIB

Tebar Tiket Pesawat Mulai Rp 400 Ribu, AirAsia Gelar Travel Fair 2023

AATF menghadirkan pentas seni mancanegara serta kuliner khas ASEAN.

Rep: Novita Intan/ Red: Ahmad Fikri Noor
Sejumlah armada pesawat AirAsia terparkir di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.
Foto: ANTARA/fauzan
Sejumlah armada pesawat AirAsia terparkir di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia AirAsia menggelar AirAsia Travel Fair (AATF) 2023. Pameran wisata yang menggandeng PermataBank ini menjadi manifestasi dari komitmen AirAsia untuk dekat dengan masyarakat sebagai maskapai berbiaya hemat.

Tak seperti pameran-pameran sebelumnya, AATF 2023 hadir dengan menyajikan pengalaman unik tersendiri bagi pengunjungnya. Selain diskon hingga 20 persen khusus tiket penerbangan ke berbagai destinasi favorit dengan periode terbang mulai dari 20 Oktober 2023 sampai 31 Oktober 2024, AATF menghadirkan pentas seni mancanegara serta kuliner khas ASEAN.

Baca Juga

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine Sinaga mengatakan, pihaknya bangga menjadi maskapai berbiaya hemat di Indonesia yang memiliki ragam konektivitas domestik serta memimpin dalam jaringan internasional di kawasan Asia Tenggara hingga Asia Pasifik dan sekitarnya.

"Selain menjawab antusiasme masyarakat yang ingin berwisata dengan kualitas dan biaya perjalanan udara yang kompetitif, pada kesempatan AATF 2023 juga memberikan teaser taste dari destinasi-destinasi yang mereka impikan melalui Santan Cafe yang akan menyajikan menu-menu dengan cita rasa khas ASEAN milik AirAsia, hingga Special Cultural Performances ada Sasando khas Nusa Tenggara Timur, tarian tradisional dari Thailand dan Malaysia, K-Pop cover dance, dan pertunjukkan musik Taiko dari Jepang," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (6/10/2023).

Sementara itu Division Head Corporate Communication PermataBank, Glenn Ranti menambahkan PermataBank berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi sehari-hari.

 "AATF 2023 kali ini, kami menghadirkan cashback hingga Rp 2 juta plus potongan harga hingga Rp 300 ribu jika Anda melakukan transaksi dengan PermataKartuKredit dan AirAsia Cards. Kami juga memberikan tambahan bonus lima ribu AirAsia Points bertransaksi menggunakan AirAsia Cards," ucapnya.

Kehadiran PermataBank dalam pameran AATF 2023 merupakan salah satu perwujudan komitmen untuk memperluas segmen dan memperdalam hubungan dengan mitra strategis serta nasabah. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement