Kamis 05 Oct 2023 19:40 WIB

Wuling New Almaz RS Hybrid Hadirkan Performa dengan Rendah Emisi dan Efisien

Wuling memberikan garansi selama tiga tahun atau 120 ribu kilometer.

Rep: Meiliza Laveda  / Red: Friska Yolandha
Peluncuran Wuling New Almaz RS di The Forum Mall Kelapa Gading 3, Kamis (5/10/2023).
Foto: Republika/ Meiliza laveda
Peluncuran Wuling New Almaz RS di The Forum Mall Kelapa Gading 3, Kamis (5/10/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wuling Motors (Wuling) meluncurkan pembaruan medium SUV New Almaz RS pada Kamis (5/10/2023). New Almaz RS Pro Hybrid yang menjadi unggulan di seri New Almaz RS didukung oleh perpaduan mesin konvensional dan listrik yang mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik, tingkat emisi yang lebih rendah, tapi tetap memiliki performa optimal. 

Beragam teknologi pintar terintegrasi yang merupakan keunggulan di seri Almaz juga kembali disematkan di New Almaz RS Pro Hybrid, meliputi Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), dan Wuling Remote Control App. Tak hanya itu, fitur keselamatan yang lengkap turut dimiliki oleh New Almaz RS Pro Hybrid untuk menghadirkan keamanan selama perjalanan. 

Baca Juga

Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan di medium SUV terbaru, pihaknya menghadirkan semangat Drive Unlimited Way yang telah menjadi ciri khas Almaz. Ini dihadirkan dalam wujud yang lebih modern dan canggih.

"New Almaz RS turut didukung dengan mesin hybrid yang mampu menghadirkan performa yang optimal namun efisien. Dengan New Almaz RS Pro Hybrid, Anda pun tidak hanya sekadar berkendara, tapi juga turut berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan,” kata Dian, Kamis (5/10/2023).

 

Perjalanan SUV inovatif Wuling ini dimulai sejak peluncurannya pertama kali pada Februari 2019. Kemudian, Wuling menghadirkan inovasi canggihnya dalam fitur Wuling Indonesian Command (WIND), perintah suara cerdas berbahasa Indonesia satu-satunya, pada Almaz sebagai pembaruan di GIIAS 2019. 

Seri Almaz mendapatkan sambutan hangat dari konsumen Tanah Air dengan total angka penjualan yang lebih dari 27 ribu unit. Sebanyak 14 penghargaan telah dianugerahkan kepada Almaz, Almaz RS, dan Almaz Hybrid sejak 2019 berkat inovasi yang dimilikinya. 

Dalam peluncuran New Almaz RS, Wuling turut meluncurkan New Almaz RS Pro yang hadir dengan mesin 1.500cc turbo yang bertenaga dan dikombinasikan dengan transmisi CVT yang halus dan responsif. New Almaz RS Pro ini dipasarkan dalam lima pilihan warna yang terdiri dari Starry Black, Aurora Silver, Pristine White, Carnelian Red, dan Tungsten Steel Gray. Seluruh pilihan warna tersebut dipadukan dengan Starry Black untuk tipe yang mengaplikasikan two tone color.

Wuling memberikan garansi selama....

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement