Rabu 27 Sep 2023 13:57 WIB

Potensi Besar, Panin Dai-Ichi Life Buka Cabang di PIK 2

Perseroan terus bertumbuh seiring dengan meningkatnya kepercayaan para nasabah.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Erik Purnama Putra
PT Panin Dai-ichi Life membuka kantor cabang baru di areal PIK 2, Jakarta Utara.
Foto: Republika.co.id
PT Panin Dai-ichi Life membuka kantor cabang baru di areal PIK 2, Jakarta Utara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Panin Dai-ichi Life membuka cabang baru di areal Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara. PT Panin Dai-ichi Life memilih membuka cabang di kawasan PIK 2 karena melihat adanya potensi pertumbuhan yang besar di daerah tersebut.

Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life Fadjar Gunawan menyebut, potensi pertumbuhan yang besar di daerah PIK 2 menjadi tolok ukur dalam peresmian kantor pemasaran baru. "Kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya memiliki asuransi untuk melindungi finansial mereka dari risiko yang tak terduga," kata Fadjar dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (27/9/2023).

Fadjar menyampaikan, perseroan terus bertumbuh seiring dengan meningkatnya kepercayaan para nasabah dan mitra bisnisnya, termasuk dalam hal kesehatan finansial. Tingkat solvabilitas (risk based capital/RBC) perusahaan mencapai 1.365,36 persen per Agustus 2023 atau jauh di atas ketentuan minimum 120 persen.

"Hubungan perusahaan asuransi dan nasabahnya bersifat jangka panjang sehingga kondisi keuangan perusahaan menjadi salah satu faktor kunci kepercayaan nasabah," ujarnya.

Menurut Fadjar, perusahaan yang memiliki aset Rp 8,7 triliun juga terus berupaya mempertahankan kondisi keuangan yang sehat. Hal itu sebagai langkah aktif dalam menjaga kepercayaan dari nasabah setia. "Penting sekali bagi calon nasabah memperhatikan hal ini saat memilih perusahaan asuransi untuk perlindungan mereka," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement