Kamis 21 Sep 2023 21:58 WIB

BRI Insurance Perluas Jaringan ke Bengkulu

Kantor BRI Insurance di Provinsi Bengkulu menjadi MRO ke-14 di seluruh Indonesia.

PT BRI Asuransi Indonesia (BRINS) atau BRI Insurance meresmikan kantor marketing representative office (MRO) di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu.
Foto: BRI Insurance
PT BRI Asuransi Indonesia (BRINS) atau BRI Insurance meresmikan kantor marketing representative office (MRO) di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu.

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- PT BRI Asuransi Indonesia (BRINS) atau BRI Insurance meresmikan kantor marketing representative office (MRO) di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu. Hal itu dalam upaya memperluas jaringan dan layanan agar lebih dekat dengan masyarakat.

"Kami berharap bahwa kantor ini berkembang, sehingga peran maupun pelayanan kami kepada masyarakat menjadi semakin tinggi," kata Direktur Kepatuhan BRI Insurance Heri Supriyadi, di Bengkulu, Kamis (21/9/2023).

Baca Juga

Dia mengatakan dengan adanya Kantor MRO BRI Insurance di Provinsi Bengkulu tentunya akan memudahkan masyarakat sebagai nasabah dalam mengakses produk perlindungan aset.

"Kehadiran kami ini menunjukkan bahwa niat kami untuk memperbaiki kualitas pelayanannya mulai dari nanti proses polisnya menjadi lebih cepat, serta proses lainnya menjadi cepat karena langsung. Dan juga meningkatkan edukasi pada masyarakat tentang asuransi," kata dia.

BRI Insurance telah melakukan transformasi digital secara agresif guna memenuhi kebutuhan nasabah, seperti adanya aplikasi BRINSmobile yang dengan mudah dapat digunakan seluruh masyarakat Indonesia dalam memiliki proteksi diri dan aset.

Namun di sisi lain, BRINS juga menyediakan mode layanan konvensional bagi nasabah yang memerlukan layanan langsung.

Oleh karena itu, BRINS menilai perlu perluasan dan peningkatan jaringan layanan konvensional seperti menghadirkan MRO Bengkulu dan MRO lainnya di seluruh Indonesia.

Kantor BRI Insurance di Provinsi Bengkulu menjadi MRO ke-14 di seluruh Indonesia. BRINS tidak akan berhenti di Bengkulu saja, sejumlah daerah lain di Indonesia juga menjadi perhatian BRINS untuk menghadirkan MRO lebih dekat dengan masyarakat.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement