Kamis 21 Sep 2023 05:33 WIB

Pertahankan Kinerja Apik, BRI Life  Raih Penghargaan Best Life Insurance 2023 

Penghargaan ini semakin memperkuat posisi BRI Life sebagai perusahaan Asuransi Jiwa.

Asuransi BRI Life, kembali mencatat keberhasilan meraih penghargaan  “Best Life Insurance 2023 Kelompok Ekuitas Rp 4 Triliun ke Atas” dari Lembaga Riset Media Asuransi (LRMA) dalam ajang Insurance Award 2023.
Foto: BRI Life
Asuransi BRI Life, kembali mencatat keberhasilan meraih penghargaan “Best Life Insurance 2023 Kelompok Ekuitas Rp 4 Triliun ke Atas” dari Lembaga Riset Media Asuransi (LRMA) dalam ajang Insurance Award 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mencatat, industri asuransi jiwa di Indonesia memperoleh total pendapatan premi sebesar Rp 192,08 triliun di tahun 2022, sementara pendapatan premi secara weighted 2022 mengalami pertumbuhan 0,5 persen yoy atau mencapai Rp 108,18 triliun. Dalam kondisi ini, beberapa perusahaan asuransi jiwa, baik konvensional maupun syariah tetap memiliki kinerja bagus. 

Salah satunya adalah Asuransi BRI Life, yang kembali mencatat keberhasilan meraih penghargaan  “Best Life Insurance 2023 Kelompok Ekuitas Rp 4 Triliun ke Atas” dari Lembaga Riset Media Asuransi (LRMA) dalam ajang Insurance Award 2023.

Baca Juga

Kepala Departemen Divisi Sekreariat Perusahaan BRI Life Pinky Evianty hadir mewakili perusahaan untuk  menerima penghargaan di ajang Insurance Award 2023 yang diselenggarakan kemarin Senin (18/9/2023) di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan. 

Secara terpisah Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila menyampaikan, Insurance Awards 2023 merupakan salah satu ajang penghargaan yang diberikan kepada industri asuransi tanah air, yang telah memberikan dampak positif kepada masyarakat melalui penilaian atas inovasi produk, layanan yang optimal, serta kinerja bisnis yang baik.

 

Iwan mengatakan sangat berterima kasih kepada para Dewan Juri yang telah mempercayakan BRI Life menerima penghargaan sebagai Best Life Insurance 2023 Kelompok Ekuitas Rp4 Triliun ke Atas. “Penghargaan ini semakin memperkuat posisi BRI Life sebagai perusahaan Asuransi Jiwa terkemuka di Indonesia, dalam mengelola solusi proteksi dan perencanaan keuangan untuk menghadapi beragam risiko kehidupan” katanya dalam siaran pers.

Tahun ini LMRA telah memberikan penilaian dan memilih 44 asuransi dan reasuransi penerima Best Insurance Award 2023 yang telah berhasil mencatatkan kinerja terbaiknya sepanjang 2022. Penilaian dilakukan LRMA dengan melakukan kajian terhadap para perusahaan asuransi yang sudah mempublikasikan laporan keuangan 2021-2022.

Iwan menambahkan, BRI Life terus berkomitmen untuk menjadi pemimpin di industri  asuransi jiwa. "Diantaranya melalui pelayanan prima dan professional kepada nasabah asuransi jiwa dalam  memberikan solusi proteksi keuangan yang inkusif,” ujar Iwan.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement