Rabu 20 Sep 2023 14:04 WIB

Honda Bawa Visi Elektrifikasi di GIIAS Surabaya

Honda juga menawarkan berbagai paket promo guna menarik minat pengunjung.

Pengunjung memadati pameran otomotif GIIAS 2023 di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (10/8/2023).
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Pengunjung memadati pameran otomotif GIIAS 2023 di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (10/8/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Honda mengusung tema "Energize to Accelerate" sebagai visi elektrifikasi mereka di Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 yang berlangsung mulai 20 hingga 24 September 2023, di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, Jawa Timur.

Selain itu, Honda juga menawarkan berbagai paket promo guna menarik minat pengunjung untuk membeli ragam produk yang dihadirkan. "Pada kesempatan ajang GIIAS Surabaya yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Surabaya ini, kami menghadirkan berbagai paket finansial spesial," ujar Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja dalam rilis pers, Rabu (20/9/2023).

Baca Juga

Dalam pameran tersebut, Honda akan menampilkan kendaraan elektrifikasi teranyar mereka All New Honda CR-V RS e:HEV sebagai bagian teknologi Honda e:Technology yang tampil perdana di Surabaya. Honda e:Technology merupakan komitmen Honda dalam menawarkan solusi kendaraan ramah lingkungan untuk berbagai kebutuhan masyarakat global yang ditampilkan melalui Honda e.

Selain itu, Honda juga menampilkan jajaran produk andalannya yaitu, All New Honda HR-V SE, All New Honda BR-V Prestige dengan Honda Sensing, New Honda Brio RS, dan Honda WR-V RS. Sepanjang GIIAS Surabaya 2023, Honda juga mempersiapkan cinderamata khusus untuk pengunjung yang melakukan test drive unit All New Honda BR-V atau Honda WR-V.

Untuk mengikuti test drive ini, pengunjung hanya perlu melakukan registrasi melalui aplikasi GIIAS Auto360 yang dapat diunduh di app store atau playstore, membawa bukti registrasi ke booth Honda, dan mem-follow akun media sosial @hondaisme dan @hondasbycenter.

Penjualan Honda di Area Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara (Periode Januari-Agustus 2023). Sepanjang periode Januari hingga Agustus 2023, Honda mencatatkan peningkatan penjualan di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara sebesar 18.34 persen dibandingkan dengan periode yang sama 2022, dengan total penjualan sebesar 10,524 unit.

Honda Brio kembali mencatat penjualan tertinggi sebanyak 4,675 unit atau 44.42 persen dari total penjualan. Honda Brio Satya mencatat penjualan sebanyak 3,990 unit, sementara itu Honda Brio RS meraih penjualan sebesar 685 unit.

Produk SUV Honda juga menjadi salah satu pilihan dengan Honda HR-V yang menjadi produk favorit dengan penjualan sebanyak 2,162 unit. Honda WR-V terjual sebanyak 1,639 unit, Honda BR-V mencatatkan penjualan sebanyak 1,195 unit. Sementara itu, Honda CR-V terjual sebesar 356 unit.

Kemudian, Honda City Hatchback RS meraih penjualan sebanyak 285 unit dan Honda Mobilio membukukan penjualan sebanyak 94 unit. Sementara di segmen sedan, Honda Civic mencatat penjualan sebesar 77 unit, Honda Accord membukukan penjualan sebesar 27 unit, Honda City meraih penjualan 12 unit dan Civic Type R terjual 2 unit.

sumber : ANTARA
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement