Selasa 19 Sep 2023 01:22 WIB

Serenity Central City Kukuhkan Penghargaan Bergengsi dari PropertyGuru

Central Grup meraih awards di kategori Best Housing Architectural Design

Central Group, pengembang properti asal Batam, meraih penghargaan ajang prestisius PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023 yang diselenggarakan di The Ritz-Carlton, SCBD, Jakarta.
Foto: dok istimewa
Central Group, pengembang properti asal Batam, meraih penghargaan ajang prestisius PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023 yang diselenggarakan di The Ritz-Carlton, SCBD, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Central Group, pengembang properti asal Batam, meraih penghargaan ajang prestisius PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023 yang diselenggarakan di The Ritz-Carlton, SCBD, Jakarta.

Dalam acara tersebut, Central Group berhasil membawa dua penghargaan sekaligus sehingga membuat namanya semakin diperhitungkan dalam industri properti nasional. Kategori yang diraih adalah Best Housing Architectural Design dan Best Housing Landscape Design. Keberhasilan ini membawa semangat baru bagi perusahaan dan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemain kunci dalam industri properti, bukan hanya di Kota Batam, melainkan juga di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan ini, Serenity Central City  memenangkan penghargaan untuk proyek Beachside, yakni salah satu proyek prestisius yang merupakan bagian dari Serenity Central City yang dikembangkan Central Group. Proyek ini berkonsep mempertahankan alam dan lingkungan serta adaptasi bangunan terhadap lingkungannya sehingga sangat layak mendapat penghargaan tersebut.

“Hal ini tentunya menjadi suatu kebanggaan dan pencapaian yang memberikan energi baru terhadap perusahaan, serta semakin memantapkan kami untuk ambil peran pada sektor properti, bukan hanya di Kota Batam tetapi juga berperan untuk membangun negara Indonesia tercinta,” ujar Chief Executive Officer Central Group, Princip Muljadi.

Menyambut usia ke-34 tahun pada 15 November mendatang, Central Group kini telah berhasil membangun lebih dari 4.000 hunian impian bagi masyarakat Batam dan sekitarnya. Dengan meningkatnya kepercayaan dan loyalitas customer, Central Group kini memiliki optimisme tinggi dalam rencana ekspansi di luar Batam, khususnya di kawasan Jabodetabek. Tentunya dengan terus mengedepankan proyek inovatif seperti halnya Serenity Central City yang mengusung konsep Integrated Resort City 100+ HA.

Penghargaan terbaru yang diraih oleh Central Group turut menjadi bukti nyata komitmen perusahaan dalam menggarap pasar properti nasional. Bahkan, Princip mengklaim bahwa Central Group kini mendapat pengakuan dari pengembang-pengembang ternama di Tanah Air yang telah lama berkecimpung dalam industri properti Indonesia.

Pengakuan tersebut tak lepas dari tekad perusahaan yang terus memberikan nilai tambah dalam setiap proyek yang dibangun, namun bukan hanya sekadar membangun produk properti, tetapi juga mengedepankan pelayanan serta kualitas terbaik.

 

"Kami merasa sangat bangga menerima pengakuan bahwa Serenity Central City menjadi pemenang penghargaan bergengsi untuk kategori Best Housing Architectural Design dan Best Housing Landscape Design,” pungkas Princip dengan bangga. 

Berada di lokasi strategis, Serenity Central City akan berkontribusi pada perkembangan Kota Batam dengan akses yang sangat dekat ke Singapura. Melalui prestasi-prestasi ini, Central Group terus menunjukkan komitmen mereka untuk menjadi pemain utama dalam industri properti Indonesia. Dengan fokus pada kualitas dan inovasi, perusahaan siap membawa industri ini ke level yang lebih tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement