Selasa 12 Sep 2023 18:24 WIB

Indonesia Jadi Negara Maju, Erick: Kuncinya Satset!

Erick meyakini Indonesia dapat menjadi negara maju pada 2038.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Ahmad Fikri Noor
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.
Foto: Republika/ Muhammad Nursyamsi
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir optimistis Indonesia akan menjadi negara maju di masa yang akan datang. Erick menyampaikan Indonesia yang membumi dan mendunia merupakan mimpi bersama. Erick menyebut Indonesia yang sejahtera juga menjadi penyeimbang di situasi ekonomi dan politik global yang memanas.

"Untuk itu, kita perlu kerja satset, kerja memberikan solusi dan kerja yang punya nyali mengubah aturan yang menghambat kesejahteraan untuk kemajuan bangsa," ujar Erick saat menghadiri acara hari ulang tahun (HUT) ke-12 salah satu stasiun televisi Indonesia di Jakarta pada Senin (11/9/2023) malam.

Baca Juga

Erick meyakini Indonesia dapat menjadi negara maju pada 2038 yang mana anak-anak muda saat ini telah menjadi kekuatan utama bangsa Indonesia. Untuk mewujudkan hal tersebut, Erick mengatakan perlu kerja cepat, praktis, dan juga menciptakan solusi. 

"Mereka yang hari ini usianya 20-21, ke depan akan menjadi seperti sini, dan saya ingin melihat kita menjadi negara yang baik dan juga menjadi pusat daripada pertumbuhan dunia," kata Erick. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement