Senin 11 Sep 2023 09:02 WIB

Range Rover Boutique Pertama Resmi Dibuka, Apa Bedanya dengan Showroom?

Range Rover Boutique tawarkan ciptakan Range Rover impian secara digital.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Indira Rezkisari
PT JLM Auto Indonesia hadirkan Range Rover Boutique di Plaza Indonesia.
Foto: Dok.PT JLM Auto Indonesia
PT JLM Auto Indonesia hadirkan Range Rover Boutique di Plaza Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT JLM Auto Indonesia resmi membuka Range Rover Boutique pertama di Indonesia. Berlokasi di lantai 1 Plaza Indonesia, Range Rover Boutique menawarkan beragam pengalaman menarik untuk para pengunjung. Apa saja yang bisa dilakukan di butik ini?

Range Rover Boutique berdiri di atas lahan seluas 200 meter persegi. Dengan area yang cukup luas, Range Rover Boutique dilengkapi dengan lounge yang modern serta mini bar. Selain itu, para pengunjung bisa melihat dan merasakan langsung mobil Range Rover PHEV dan Range Rover Sport PHEV saat berkunjung ke Range Rover Boutique. Butik ini juga memiliki ruangan unik yang dapat berfungsi sebagai tempat acara untuk beragam kegiatan pertemuan rutin bagi para klien dan calon klien.

Baca Juga

"Range Rover Boutique memberikan kesempatan bagi para tamu untuk merasakan kendaraan kami dengan suasana yang menyegarkan dan unik," ujar President Director PT JLM Indonesia Gerry Kertowidjojo dalam pembukaan Range Rover Boutique, di Jakarta.

Di Range Rover Boutique, klien dan calon klien bisa melakukan sesi viewing pribadi dan konsultasi. Kedua layanan ini akan tersedia berdasarkan permintaan. "Ini menunjukkan komitmen kami terhadap layanan khusus untuk para klien," tambah Gerry.

Yang tak kalah menarik, Range Rover Boutique memberikan kesempatan bagi para calon klien untuk menciptakan Range Rover impian mereka secara digital melalui konfigurator digital. Kreasi Range Rover impian dari calon klien ini nantinya akan diproyeksikan pada layar besar.

Dalam mendesain Range Rover impian, calon klien bisa memilih berbagai trim, warna, dan fitur opsional untuk mobil mereka. Opsi-opsi ini memungkinkan calon klien untuk memiliki kendaraan Range Rover yang sesuai dengan preferensi serta kebutuhan spesifik mereka.

"Selain itu, para pengunjung juga dapat melihat dan membeli branded goods Range Rover yang akan ditampilkan," ujar Sales and Marketing Director PT JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly.

Range Rover Boutique berlokasi di South Lobby Lantai 1 Plaza Indonesia. Butik ini beroperasi setiap hari mulai dari jam 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. "Kami sangat antusias untuk menyambut para klien, baik yang lama dan yang baru, bersama dengan para penggemar Range Rover," pungkas Gerry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement